Ini 4 Tanda Kita Masih Sayang Mantan
Ilustrasi. Foto: Filmgrab
Relationship

Ini 4 Tanda Kita Masih Sayang Mantan

Senin, 6 Jul 2020 | 15:22 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Hubungan yang berakhir dengan pasangan memang terasa menyakitkan dan membuat kita ingin segera move on. Namun, hal itu nampaknya sulit dilakukan oleh sebagian orang.

Beberapa hal seperti perasaan masih sayang hingga terlalu banyak kenangan manis bersama dengan mantan, membuat kita jadi sulit untuk melupakannya. Meskipun sudah berusaha untuk melanjutkan hidup tanpanya, namun secara tidak sadar kita masih suka memikirkan dia dan bahkan menyimpan rasa untuknya.

Oleh karena itu, yuk cari tahu apa saja tanda yang menunjukkan kalau sebenarnya kita masih sayang dengan mantan.

Selalu inget dia setiap kali dengar lagu

Tanda kita masih memiliki perasaan dengan mantan, bisa dilihat saat kita sedang mendengarkan lagu bertema cinta. Kalau ketika mendengarkan atau menyanyikan lagu tersebut, kita teringat sosok mantan, itu tandanya kita masih belum move on.

Misalnya saja saat memutar lagu galau, kamu akan menjadi ikut sedih dan ingat perpisahan kalian yang sudah berlalu. Kemudian, ketika mendengarkan lagu romantis, maka tiba-tiba saja pikiranmu memutar kembali kenangan indah bersama si dia.

Melakukan hal yang disukai mantan

Tanpa disadari, kita masih sering melakukan apapun yang disukai oleh mantan. Contohnya, kita menggunakan pakaian yang sangat disukai oleh mantan kita saat masih berpacaran dulu. Padahal sebenarnya kita tidak terlalu suka dengan gaya berpakaian seperti itu. Tapi karena mantan suka dan kita masih belum move on, maka kita pun tetap melakukan hal itu agar merasa kita masih menjalin hubungan dengan dia.

Menutup diri saat didekati pria lain

Bukannya tidak ada yang tertarik dengan mu, namun karena masih belum move on, kita akhirnya memilih untuk menutup diri dari orang lain. Setiap kali ada yang mendekati, kita akan merasa kalau hal tersebut salah atau malah membanding-bandingkan orang baru itu dengan mantan. Kita cenderung akan menjaga jarak dengan pria lain agar hubungan kalian tidak semakin dekat.

Sengaja lewat tempat kesukaannya

Tanda kalau kita masih belum move on sepenuhnya dari mantan adalah, kita masih sering secara sengaja lewat di depan tempat dia biasa kumpul dengan teman-temannya. Hal ini dilakukan agar kita bisa melihat wajah mantan agar mengobati perasaan kangen, meskipun itu hanya dari jauh.

TAGS:
masih sayang mantanmove onputusrelationship

RELATED STORIES

Loading interface...