Ini 5 Posisi Seks Paling Disukai Pria
Sumber:Pexels.com
Seks

Ini 5 Posisi Seks Paling Disukai Pria

Sabtu, 11 Apr 2020 | 20:40 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Dalam hubungan seksual,pastinya kamu sebagai wanita ingin dimanjakan oleh pasangan. Namun sebenarnya, pria dan wanita itu sama saja, sama – sama ingin dimanjakan. Tentunya kamu pasti juga ingin memanjakan suami atau pasanganmu 'kan.

Salah satu hal yang dapat dilakukan untuk memanjakan para pria saat bercinta adalah dengan menerapkan posisi-posisi seks yang nyaman bagi mereka, tentunya nyaman untuk kamu juga.  Dikutip dari IDNTimes, berikut ini beberapa posisi seks yang paling disukai para pria.

Reverse cowgirl squat 

Reversa cowgirl squat sering disebut juga dengan woman on top. Dalam posisi ini wanita dituntut untuk lebih aktif, sementara pria hanya tidur terlentang.

 Kadang pria lebih susah mempertahankan ereksi dengan posisi ini, namun mereka tetap saja menyukai posisi ini karena dengan posisi ini pria dapat melihat seluruh bagian tubuh kamu. 

Missionary with pillows 

Missionary adalah posisi yang paling dasar dan umum dalam bercinta, dimana pria berada di atas wanitanya.

Posisi ini biasanya lebih disukai oleh wanita, karena dengan posisi ini wanita bisa menatap wajah pria dan jika wanita menatap mata pria secara langsung saat bercinta akan mempermudah mereka mencapai titik orgasme.

Doggy style

Kebanyakan pria memang sangat menyukai posisi yang satu ini. Pasalnya, posisi seks doggy style akan membuat pria merasa memegang kendali atas permainan. Dengan posisi ini, pria bisa dengan leluasa memandang bagian belakang tubuh wanitanya sembari melakukan penetrasi. 

The V

Nama posisi seks yang satu ini mungkin jarang terdengar, namun sebenarnya posisi the V adalah modifikasi dari posisi missionary. Hal yang membedakan keduanya adalah posisi kaki wanita saat melakukan the V.

Pada posisi the V, posisi kaki kamu akan berada di bahu pasangan sehingga memberikan kesempatan pada pria untuk melakukan penetrasi lebih dalam hingga menyentuh g-spot

69

Posisi 69 adalah posisi untuk melakukan oral seks. Perlu kamu ketahui bahwa kebanyakan pria menyukai posisi ini.

 Namun, untuk mencegah kebosanan dan untuk lebih mencapai klimaks dalam bercinta menggunakan posisi ini, cobalah untuk memvariasikannya dengan saling berbaring menyamping. 

Posisi ini akan lebih memudahkan kamu dan pasanganmu untuk lebih leluasa melakukan gerakan seks yang dapat menimbulkan orgasme.

TAGS:
hubungan seksualPriaposisi seks

RELATED STORIES

Loading interface...