Ini Alasan Della Perez Terseret Kasus Prostitusi Online?

Cindy
Cindy

Ini Alasan Della Perez Terseret Kasus Prostitusi Online? Foto:Istimewa

Winnetnews.com - Nama Della Perez belum lama ini masuk ke dalam daftar polisi Jawa Timur terkait kasus prostitusi online. Awalnya, kabar ini muncul di akun instagram Lambe Turah.

Dikutip dari berbagai sumber yang ada, kuasa hukum Della, Minola Sebayang angkat bicara terkait surat tersebut. Minola membenarkan jika pemanggilan Della Perez terkait kasus prostitusi online yang tengah didalami Polda Jawa Timur.

"Cuma mungkin kan kita enggak tahu nih, karena Della kan bersahabat dengan banyak orang termasuk mungkin dia juga bersahabat, berteman dengan salah satu orang yang terlibat prostitusi online," kata Minola Sebayang.

Minola menegaskan jika pemanggilan Della hanyalah sebagai saksi yang pernah berkomunikasi dengan salah satu tersangka muncikari. Bukan karena Della terlibat dalam kasus prostitusi online.

"Della juga diperiksanya sebagai saksi. Mungkin Polda Jawa Timur ingin menggali apa yang diketahui Della selama berkomunikasi mungkin dengan salah satu orang (mucikari) yang di Polda Jatim," tambah Della Perez.

Berdasarkan surat panggilan dari Polda Jawa Timur, Della akan diperiksa sebagai saksi pada tanggal 7 Februari. Sebelumnya, baru empat tersangka muncikari ditetapkan dan ditahan, yakni Endang Suhartini alias Siska, Tentri Novanto, Fitria, dan Winindya. Satu artis yang diduga kuat dijajakan oleh para muncikari juga turut jadi tersangka, yakni Vanessa Angel.