Ini Alasan MU Tunda Perekrutan Tchouameni

Muchdi

Dipublikasikan 4 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Ini Alasan MU Tunda Perekrutan Tchouameni
Aurelien Tchouameni © Getty Images

Winnetnews.com -  Aurelien Tchouameni nampaknya batal bergabung dengan Manchester United di bulan Januari 2022 ini. Setelah Setan Merah dilaporkan baru akan merekrutnya di musim panas nanti.

Manchester United memang gencar digosipkan akan membeli gelandang baru. Ralf Rangnick menilai permainan MU saat ini tidak seimbang sehingga ia butuh gelandang baru yang bisa memperbaiki situasi ini.

Salah satu nama yang cukup sering digosipkan jadi target transfer MU adalah Aurelien Tchouameni. Gelandang AS Monaco itu dikabarkan menarik perhatian Rangnick usai musim lalu ia jadi pemain muda terbaik Ligue 1.

L'Equipe mengklaim bahwa MU mengubah rencana mereka untuk merekrut Tchouameni. Mereka baru akan mengejar sang gelandang di musim panas nanti.

Mengapa MU tidak lekas merekrut Tchouameni? Simak selengkapnya di bawah ini.

Tidak Dapat Restu

Menurut laporan tersebut, Manchester United sebenarnya ingin merekrut Tchouameni di bursa transfer ini. Namun rencana ini harus diubah setelah mereka menghubungi Monaco.

Pihak Monaco dikabarkan tidak mau melepas Tchouameni di tengah musim. Pasalnya mereka kesulitan untuk mencari pengganti bagi Tchouameni.

Itulah mengap amereka meminta MU untuk datang lagi di musim panas nanti. Monaco dilaporkan siap melepaskan sang gelandang saat bursa transfer musim panas dibuka.

image0
Aurelien Tchouameni (c) John Berry/Getty Images

Harga Lebih Murah

Laporan itu mengklaim bahwa MU tidak keberatan menunda perekrutan Tchouameni. Karena mereka bisa mendapatkan harga yang lebih murah.

Saat ini, sang gelandang memiliki mahar transfer sekitar 40 juta Euro. Namun di musim panas nanti harganya akan turun.

Ini disebabkan kontrak Tchouameni juga semakin menipis. Sehingga MU bisa mendapatkannya dengan lebih mudah.

Pesaing

Manchester United tidak sendirian dalam perburuan Tchouameni. Sang gelandang juga diminati sejumlah tim papan atas Eropa.

Sebuat saja Juventus dan Chelsea dilaporkan menaruh hati terhadap sang gelandang.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Artikel ini telah tayang di Bola.net dengan judul "Manchester United Tunda Perekrutan Aurelien Tchouameni"

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...