Ini Ciri-ciri Wanita yang Mudah Terangsang, Kamu Termasuk?
Seks

Ini Ciri-ciri Wanita yang Mudah Terangsang, Kamu Termasuk?

Rabu, 18 Des 2019 | 20:45 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Saat melihat wanita terangsang, tentunya akan membuat libido kaum pria  langsung meningkat. Sayangnya, tak semua pria yang peka dengan hal ini. Berbeda dengan pria, saat sudah mendapatkan rangsangan seksual akan terjadi perubahan fisik. Sayangnya tidak terlihat dengan kasat mata, seperti kaum hawa.

"Saat perempuan terangsang, puting susu akan tegang, muncul kemerahan di area dada, lengan, dan paha. Lalu dia akan mengalami lubrikasi, artinya ini sudah terangsang dan siap penetrasi," ucap Seksolog Dokter Haekal Anshari, dikutip dari Okezone.

Dokter Haekal menambahkan, jika ingin menstimulasi rangsangan tersebut, juga mudah sebenarnya. Lakukanlah ketika foreplay atau pemanasan sebelum penetrasi. Contohnya dengan cara merangsang area G-spot, seperti klitoris atau puting. Dua bagian tersebut paling mudah membuat perempuan langsung on.

Saat sudah terangsang wanita pasti akan terasa nikmat dan siap untuk bersenggama. Tanpa perlu lagi tambahan lubrikasi dengan cara lainnya. "Itu berarti perempuan juga siap penetrasi sama laki-laki," tambahnya lagi. Wanita yang terangsang selain libido seksnya meningkat. Tapi dia juga mudah mengalami orgasme secara alami, tanpa harus memalsukan.

TAGS:
seksualorgasmewanitaterangsang

RELATED STORIES

Loading interface...