Ini Daftar Aktor Ganteng Indonesia Turunan Tionghoa yang Go Internasional
Foto:Cindywnn
Celebrity

Ini Daftar Aktor Ganteng Indonesia Turunan Tionghoa yang Go Internasional

Senin, 4 Feb 2019 | 10:40 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Tahun baru China, atau yang biasa kita kenal dengan Imlek akan jatuh pada 5 Febuari 2019 besok. Terlepas dari itu semua, tahukah kamu ternyata dunia hiburan Indonesia punya banyak aktor yang berdarah Tionghoa. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, di bawah ini ada tujuh aktor ganteng yang punya darah Tionghoa.

  1. Rio Dewanto


    image0

    Suami dari Atiqah Hasiholan ini lahir pada 28 Agustus 1987. Rio Dewanto sudah membintangi hampir lebih dari 30 judul FTV dan puluhan judul film.

  2. Daniel Mananta


    image1

    Daniel Mananta juga berdarah Tionghoa. Daniel lahir di Jakarta, 14 Agustus 1981. Kariernya dimulai dengan menjadi VJ di MTV Indonesia sejak Mei 2003. Pada tahun 2013, untuk pertama kalinya Daniel Mananta memenangkan Panasonic Gobel Awards 2013 Kategori Presenter Talent Show.

  3. Glenn Alinskie


    image2

    Suami dari Chelsea Olivia ini merupakan blasteran Thailand, Tionghoa dan Indonesia. Kariernya dimulai sejak ia menjadi juara III Top Guest Aneka 2006.

  4. Roger Danuarta


    image3

    Roger Danuarta adalah putra sulung dari penata rambut terkenal Johnny Danuarta. Aktor Indonesia yang masih tampak ABG di usianya yang ke-36 tahun ini juga memiliki darah Tionghoa yang mengalir di tubuhnya. Saat ini, Roger sudah mantap memeluk agama Islam.

  5. Morgan Oey


    image4

    Mantan personil Smash ini juga keturunan Tionghoa. Morgan lahir di Singkawang, Kalimantan Barat pada 25 Mei 1990. Keluar dari boyband Smash, Morgan saat ini fokus menjadi aktor.

  6. Dion Wiyoko


    image5

    Pria keturunan Tionghoa yang lahir di Surabaya pada 3 Mei 1984 ini memulai kariernya sebagai model. Dion mengakhiri masa lajangnya setelah ia meminang kekasihnya yang bernama Fiona Anthony pada 1 September 2017.

  7. Joe Taslim


    image6

    Aktor yang sukses di Hollywood ini lahir di Palembang pada 23 Juni 1981, Joe Taslim adalah mantan atlet yang terjun ke dunia akting. Kemampuan Joe Taslim dalam ilmu beladiri seperti wushu, judo, taekwondo, dan pencak silat sudah dilatih sejak dini. Nggak heran kemampuannya sudah diakui secara internasional saat membintangi The Raid: Redemption (2012) dan Fast and Furious 6 (2013).
TAGS:
aktorketurunan tionghoaRio Dewantodaniel manantaGlenn alinskieRoger DanuartaMorgan oeyDion Wiyokojoe taslim

RELATED STORIES

Loading interface...