Ini dia Ungkapan Kekecewaan Jane Shalimar Terhadap Vanessa Angel

Rusmanto
Rusmanto

Ini dia Ungkapan Kekecewaan Jane Shalimar Terhadap Vanessa Angel Foto: Noel/detikFoto

WinNetNews.com - Vanessa Angel mencabut kuasa tim pengacara yang disediakan sahabatnya, Jane Shalimar. Jane pun mengaku sakit hati akan hal tersebut.

Pasalnya, Jane Shalimar dituduh mencari panggung oleh Vanessa Angel. Memang akhir-akhir ini, Jane diburu oleh wartawan dan mondar-mandir ke stasiun televisi demi meluruskan kejadian yang menimpa sahabatnya itu.

"Gile bang, kita udah mati-matian bela dia, lakuin apa yan dia minta supaya diluruskan apa-apa yang dituduhkan supaya nggak berkepanjangan, ujung-ujungnya malah diputarbalikin fakta kalau kita nyari panggung," ujar Jane Shalimar, Rabu (9/1/2019).

Jane Shalimar menyebut, Vanessa Angel tidak memiliki etika dengan menyabut kuasa begitu saja tanpa adanya omongan baik-baik. Padahal sebelumnya, Vanessa lah yang meminta Jane untuk meluruskan semua kejadian yang menimpanya terkait prostitusi online tersebut.

"Nggak ada etikanya, tanpa ada bicara baik-baik kek, omongin baik-baik, tiba-tiba cabut kuasa, terus kita pun di bilang cari panggung. Padahal dia yang minta kita supaya bikin presscon (konferensi pers), jelasin mengenai Rp 80 juta dan lain-lain. Ujung-ujungnya dilepeh gitu aja," tukasnya.

Vanessa Angel ditangkap Polda Jatim karena prostitusi online di Surabaya pada Sabtu (5/1). Wanita 27 tahun itu diamankan polisi saat sedang melayani pemesannya di sebuah kamar hotel dan tidak menggunakan busana.

 

 

 

Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul "Jane Shalimar Sakit Hati Dituduh Cari Panggung oleh Vanessa Angel"