Ini Foto Anggota Brimob yang Jadi Korban Teroris Lalu Dioperasi Plastik
Kepala Bidang Pelayanan Medik dan Perawatan RS Polri, Kombes Pol dr Yayok Witarto/Foto: Zool WNN
News

Ini Foto Anggota Brimob yang Jadi Korban Teroris Lalu Dioperasi Plastik

Sabtu, 1 Jul 2017 | 16:21 | Zulkarnain Harahap

WinNetNews.com - Tindakan medis berupa operasi plastik menjadi pilihan bagi tim dokter dari Rumah Sakit Polri Bhayangkara kepada dua anggota Brimob, AKP Dede Suhamti dan Briptu Syaiful Bachtiar, korban penusukan di Masjid Falatehan. Tim dokter spesialis bedah plastik melakukan operasi selama 5 jam.

“Jadi semalam tim dokter telah melakukan bedah umum dan anastesi. Semalam dilakukan tindakan operasi. Ditangani dari jam 12 (pukul 00.00 WIB) sampai 5 pagi (pukul 05.00 WIB),” jelas Kepala Bidang Pelayanan Medik dan Perawatan RS Polri, Kombes Pol dr Yayok Witarto, Sabtu (01/07/2017).

image0Yayok melanjutkan, kedua korban mengalami luka di bagian pipi. Kini, setelah operasi kondisi kedua korban sudah membaik. Mereka sudah dalam kondisi sadar.

“Sudah sadar, sudah bisa ngobrol. Pokoknya setelah tindakan kondisinya jadi membaik,” ujarnya.

image1

Saat ini dua anggota Brimob tersebut kini dirawat di gedung Dr Hardja Samsurja, ruang 1B VIP. Ruangan tersebut dijaga dan diawasi ketat oleh belasan Anggota Brimob.

“Kondisinya sudah mulai membaik,” tambahnya.

Penusukan itu terjadi pada Jumat (30/06/2017) sekira pukul 19.40 WIB di Masjid Falatehan tak jauh dari Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta. AKP Dede Suhatmi dan Briptu M. Syaiful Bakhtiar menjadi korban dari para pelaku teror.

TAGS:
serangan terorismasjid falatehanMabes Polrioperasi plastikRS. Bhayangkara

RELATED STORIES

Loading interface...