Ini Isi Kontrak Politik Anies Sandi Dan DPW PPP DKI
sumber foto : istimewa
Politik

Ini Isi Kontrak Politik Anies Sandi Dan DPW PPP DKI

Selasa, 14 Mar 2017 | 02:26 | Oky

Winnetnews.com - Pasangan calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiga Salahudin Uno telah menandatangani sebuah kontrak politik dengan DPW PPP DKI. Kontrak politik itu dibacakan langsung oleh Ketua Asosiasi Persatuan Pedagang Seluruh Indonesia (APPSI) di depan puluhan kader PPP.

"Imam Masjid, guru taklim dan guru ngaji akan dapat layanan kesehatan kelas satu. Meningkatkan program PPSU atau pasukan oranye, mereka akan ditambah jumlahnya dan ditambah pula gajinya," ucap Sandi di DPW DKI, Jakarta Timur, Minggu (12/3/2017).

Selain itu Anies-Sandi berjanji akan memberikan intensif untuk guru ngaji, Imam Masjid hingga marbot di Jakarta. Masalah pendidikan juga tidak luput dari sorotan perhatian paslon nomor urut tiga itu.

"Pemberian fasilitas rumah layak, rumah dengan DP nol rupiah, memberikan modal usaha UMKM dan pembinaan pada pelaku usaha kecil melalui program OK OCE," paparnya.

Sandi mengaku telah berkeliling Kota Jakarta bersama Ketua Dewan Perwakilan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Lulung. Usai mendatangani kontrak politik, Sandi pun mengucapkan terima kasih telah didukung PPP di putaran kedua Pilkada DKI Jakarta.

TAGS:
Anies BaswedanSandiaga Unoppp

RELATED STORIES

Loading interface...