Ini Olahraga yang Bisa Memperbesar Bokong
ilustrasi
Kesehatan

Ini Olahraga yang Bisa Memperbesar Bokong

Jumat, 19 Jul 2019 | 08:19 | Rusmanto

Winnetnews.com -  Bukan rahasia lagi kalau bagian tubuh wanita yang membuat mereka terobsesi adalah payudara dan juga bokong. Dua bagian tubuh ini dianggap menjadi daya tarik dari wanita baik secara seksual atau estetika. Tidak sedikit yang sampai melakukan implan silikon, padahal ada cara membesarkan bokong yang alami dan mudah dilakukan.

Cara membesarkan bokong dengan olahraga

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk membuat bokong jadi besar adalah dengan melakukan olahraga. Berikut beberapa jenis olahraga yang bisa Anda lakukan agar otot di bokong dan paha bisa terbentuk dengan baik.

1. Squat

Anda bisa melakukan squat dengan atau tanpa beban sama sekali. Kalau tanda beban, Anda cukup mengambil posisi berdiri lalu turun ke bawah seperti orang yang sedang melakukan jongkok. Selanjutnya, Anda bisa berdiri dan kembali ke posisi semula. Ulangi lagi gerakan ini hingga 3-4 set dan satu set terdiri dari 10-12 repetisi.

2. Bridge press

Ambil posisi tidur seperti saat akan sit-up. Selanjutnya angkat panggul ke atas. Kaki dijadikan tumpuan agar tidak jatuh. Selanjutnya kembali ke posisi semula dan ulangi lagi hingga 8-12 kali sesuai dengan kebutuhan. Lakukan sebanyak 3-4 set atau kurang dari itu kalau ada latihan kaki lainnya.

3. Lunge press

Lunge dilakukan seperti orang yang sedang berjalan dengan langkah lebar ke depan. Lalu kaki belakang ditekuk. Ulangi untuk kaki lain dengan gaya serupa. Anda bisa melakukan sambil berjalan atau cukup berada

TAGS:
bokongolahraga

RELATED STORIES

Loading interface...