Ini Operasi Lawan Gerilya, Jangan Katakan Intelijen Kecolongan
Nasional

Ini Operasi Lawan Gerilya, Jangan Katakan Intelijen Kecolongan

Kamis, 14 Jan 2016 | 16:38 | Rusmanto
WinNetNews.com - Kepala BIN Sutiyoso tak ingin intelijen dibilang kecolongan dalam teror bom Thamrin. Sutiyoso menilai yang penting saat ini semua meningkatkan kewaspadaan.

"Kita jangan katakan intelijen kecolongan atau tidak, ini operasi melawan gerilya." kata Sutiyoso kepada wartawan di TKP ledakan bom di Jl MH Thamrin, Jakarta, Kamis (14/1/2016).

Sutiyoso kemudian mengungkap banyaknya aksi terorisme di seluruh dunia seperti di Paris, New York, dan lainnya. "Hal yang sama juga terjadi, jadi kita fokus kejadian ini. Jangan terus spekulasi kecolongan atau tidak," kata Sutiyoso.

Bang Yos tak tahu persis apakah aparat jadi target aksi terorisme, namun ia mengapresiasi reaksi cepat Polda Metro Jaya. Menurutnya aparat Polda bergerak cepat sehingga situasi dapat lekas diatasi.

"Kita tidak tahu, sekarang sangat dini, operasi masih dilakukan Pak Tito dan jajarannya. Dan kita apresiasi kecepatan reaksi Polda Metro Jaya sehingga sampai tadi salah satu AKBP-nya langsung menembak mati dengan pistol sendiri, itu prestasi juga dari Polda Metro Jaya," pujinya.

disadur dari situs detik-news

TAGS:
Intelijen kecolongan

RELATED STORIES

Loading interface...