Ini Penyebab Corey Taylor Slipknot dan Machine Gun Kelly Berantem

Nurul Faradila

Dipublikasikan 2 bulan yang lalu • Bacaan 2 Menit

Ini Penyebab Corey Taylor Slipknot dan Machine Gun Kelly Berantem
Foto: GettyImages

Winnetnews.com -  Ada ketegangan antara Machine Gun Kelly dan vokalis Slipknot, Corey Taylor. Mereka tampil pada jam yang sama di Riot Fest, pada Minggu (19/9).

Ketika berada di atas panggung, Machine Gun Kelly membicarakan tentang para penggemarnya sambil melemparkan sindiran kepada Slipknot.

“Matikan lampunya. Biar saya melihat siapa yang memilih berada di sini daripada dengan para orang tua, pria aneh yang memakai topeng,” ujarnya.

Machine Gun Kelly juga menambahkan, “Hei, kalian semua tahu apa yang membuat saya senang tidak melakukannya? Berusia 50 tahun, memakai topeng aneh di atas panggung.”

Tak berhenti sampai di situ, kekasih Megan Fox ini juga mengatakan kalau Corey Taylor hanya kecewa karena bagiannya dihilangkan dari album ‘Tickets To My Downfall’.

“(Corey) membuat bait untuk sebuah lagu di album (Tikects To My Downfall), itu sangat buruk, jadi saya tidak menggunakannya. Dia marah tentang hal itu, dan berbicara omong kosong di media tentang album yang sama dengan dia,” tulis Machine Gun Kelly di Twitter.

Melansir Loudwire, pada awal tahun ini Corey Taylor melakukan wawancara dan secara tidak langsung menyebutkan nama Machine Gun Kelly.

“(Artis muda) yang benar-benar membuat saya frustasi adalah mereka yang mengambil sesuatu yang sudah ada selamanya dan kemudian pada dasarnya mengerjakan ulang dan menyebutnya baru, meskipun itu benar-benar bukan aslinya,” kata Corey Taylor kepada Cutter’s Rockcast.

“Anda tahu band yang mereka hilangkan, mereka bahkan tidak mencoba menghilangkan sekelompok band, mereka menghilangkan satu band. Tapi generasi muda memilih mereka dan berkata, ‘Ini adalah kami bla bla bla,’ karena mereka lelah dengan orang tua mengatakan musik sebelum mereka ada lebih baik. Dan saya tidak tahu siapa yang benar, tapi saya tahu keduanya salah, karena kita harus mendorong semuanya,” sambungnya.

Kemudian Corey Taylor mengatakan kalau dia tidak menyukai musisi yang gagal di salah satu genre dan memutuskan untuk masuk ke musik rock. Pernyataan tersebut kemudian diasumsikan merujuk kepada Machine Gun Kelly.

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...