Ini Pernyataan Real Madrid Soal Perpindahan Mbappe
Foto:Istimewa
Sepak Bola

Ini Pernyataan Real Madrid Soal Perpindahan Mbappe

Kamis, 5 Jul 2018 | 14:03 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com- Mbappe pemain Perancis dikabarkan akan dibeli club sepakbola ternama, Real Madrid. Dikutip dari CNN, sepertinya club asal Spanyol ini membantah. 

Bahkan Madrid mengutuk keras penyebar hoaks atau informasi bohong yang menyebutkan Los Blancos sudah menjalin kesepakatan untuk mendatangkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain.

Real Madrid terpaksa merilis pernyataan untuk membantah laporan yang beredar soal kesepakatan transfer dengan Mbappe. Sebelumnya, jurnalis Prancis menulis laporan yang menggemparkan bahwa Real Madrid sudah sepakat mendatangkan Mbappe dengan nilai transfer sebesar €272 juta atau sekitar Rp4,5 triliun.

"Merujuk informasi yang diterbitkan dalam beberapa jam terakhir terkait kesepakatan antara Real Madrid dan PSG untuk Kylian Mbappe, Real Madrid ingin menyatakan bahwa itu sepenuhnya keliru," tulis pernyataan Madrid.

Isu perpindahan Mbappe sebenarnya sudah muncul sejak awal musim lalu. Namun, penyerang 19 tahun itu memilih untuk menerima tawaran dari PSG yang berhasilkan mendatangkan Neymar dari Barcelona.

Mbappe saat ini sedang menjadi bintang bersama  Prancis di Piala Dunia 2018. Pemain jebolan AS Monaco itu sukses mencetak tiga gol sekaligus mengantar Les Bleus ke perempat final. 

TAGS:
MbappeReal Madridhoaks

RELATED STORIES

Loading interface...