Ini yang Mau Dikembangkan Jonatan Christie Usai Juara New Zealand Open 2019

Daniel
Daniel

Ini yang Mau Dikembangkan Jonatan Christie Usai Juara New Zealand Open 2019 Jonatan Christie

Winnetnews.com - Tunggal putra andalan Indonesia, Jonatan Christie, berhasil memenangi gelara Australia Open 2019 Super 300. Pada laga final, Jonatan menaklukkan kompatriotnya Anthony Sinisuka Ginting dengan rubber game 21-17, 13-21, 21-14.

Gelar juara di Australia merupakan gelar kedua setelah New Zealand Open 2019 Super 300. Diakui oleh Jonatan jika dirinya dan Ginting “sudah sama-sama tahu permainan masing-masing.” Kunci kemenangannya di laga tersebut tidak lepas dari fokus pada saat pertandingan.

Selepas meraih gelar di Australia Open 2019, menurut Jojo ada satu hal yang harus dikembangkan. “Saya berharap bisa lebih enjoy lagi mainnya, bisa menikmati setiap petandingan saya. Kuncinya adalah percaya, just believe,” tukas Jonatan seperti dikutip dari laman resmi PBSI.

Meski demikian gelar juara di Australia tidak membuat Jonatan terlena, karena menurutnya “Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi selanjutnya.” Jonatan melanjutkan: “Mungkin kali ini rezeki saya, yang berlalu biar berlalu.”

Jonatan Christie kini masih berada di peringkat 11 peringkat BWF, di bawah Tommy Sugiarto (9), dan Ginting (7). Penampilan Jonatan yang impresif belakangan ini diharapkan bisa jadi modal berharga jelang ajang Indonesia Open 2019 yang bakal dilangsungkan bulan depan.