Inikah Bukti CL Keluar dari YG Entertainment Tak Baik-Baik?
Foto: Soompi
Celebrity

Inikah Bukti CL Keluar dari YG Entertainment Tak Baik-Baik?

Sabtu, 9 Nov 2019 | 14:38 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Berita hengkangnya CL dari YG Entertainment masih menjadi topik perbincangan para penggemar K-Pop dan netizen. CL memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan YG Entertainment setelah masa kontraknya habis.

Member 2NE1 itu resmi hengkang dari agensi yang juga menaungi BIGBANG hingga BLACKPINK itu.
Kini telah resmi hengkang, nampaknya YG Entertainment pun sudah membuat tindakan untuk menghapus akun-akun yang pernah dibuat mereka untuk kegiatan promosi CL.

image0

image1

image2

Akun Facebook dan Youtube resmi CL telah dihapus. Tak hanya itu, nama CL juga sudah tidak ada lagi di samping Sandara Park yang masih bernaung di YG Entertainment. Hal ini memicu kecurigaan para penggemar bahwa CL tidak meninggalkan YG secara baik-baik.

Pasalnya, agensi tidak melakukan hal semacam ini pada PSY dan Epik High. Akun PSY dan Epik High masih ada dan belum dihapus meski telah hengkang dari YG Entertainment.

Disisi lain, beberapa penggemar mencoba berpikiran positif. Mereka beranggapan bahwa mungkin ini adalah permintaan CL karena ia tidak ingin berhubungan lagi dengan YG di masa depan.

"YG memiliki semua hak konten dan pendapatan untuk akun sehingga menghapus keduanya juga bisa berarti itu adalah permintaan CL karena mereka tidak memiliki hak untuk mengambil keuntungan dari gambarnya lagi dan dia mungkin ingin memulai lagi dengan kontennya sendiri," tutur seorang penggemar.

"Aku harap dia meminta mereka untuk menghapusnya sehingga dia bisa mengunggah kembali kontennya sendiri," sahut penggemar lainnya.

"Mungkin ini adalah permintaannya sehingga dia bisa memulai dari awal lagi. Dia bukan bagian dari mereka lagi, jadi kenapa dia harus terus mempromosikan dirinya dengan nama mereka?," penggemar lainnya.

TAGS:
CLYG Entertainmentkpophengkangkontroversi

RELATED STORIES

Loading interface...