Inilah 5 Jenis Ciuman yang Paling Dibenci Wanita

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Inilah 5 Jenis Ciuman yang Paling Dibenci Wanita Foto: Unsplash

Winnetnews.com - Pada umumnya ciuman itu identik dengan kenyamanan dan keindahan. Namun tahukah kamu, jika ada beberapa jenis ciuman yang tidak memberikan kesan indah tapi malah membuat pasanganmu membencinya khususnya para wanita.

1. Ciuman agresif

Ciuman ini seperti tidak serius dan terlalu terburu-buru. Hindari hal-hal seperti menggigit lidah, mencoba memasukkan lidah ke tenggorokan, atau ludah yang berlebihan. Bisa dipastikan ciuman semacam ini akan membuat wanita trauma.

2. Ciuman curian

Ciuman curian adalah jenis ciuman yang sebenarnya tidak disuka tapi tetap dilakukan pasangan. Terkadang ini romantis, tetapi sebagian besar mengatakan ini menjengkelkan.

3. Ciuman singkat

Jenis ciuman ini kadang terasa menyenangkan  namun, ciuman singkat diikuti mulut yang tertutup rapat dan kering, sebaiknya jangan lakukan. Lebih baik cium saja pasangan di pipi jika ingin melakukan ciuman ini.

4. Phantom Kiss

Jenis ciuman ini adalah ketika kamu dan dia saling mendekatkan bibir tapi tidak benar-benar berciuman. Jadi bibi kamu hanya akan mengambang di depan bibir pasangannya. Ini adalah jenis ciuman yang aneh.

5. Ciuman basah

Ciuman ini sangat dibenci para wanita, basah di mana-mana dan rasanya tidak nyaman. Jangan dikira permainan lidah membuatnya menyenangkan. Jika terlalu basah juga akhirnya justru jadi tidak nyaman.