Inilah 5 Ketakutan Terbesar Pria Saat Menjalin Hubungan Cinta
Sumber:Unsplash
Relationship

Inilah 5 Ketakutan Terbesar Pria Saat Menjalin Hubungan Cinta

Jumat, 24 Apr 2020 | 19:25 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -   Tidak hanya wanita yang memiliki ketakutan saat menjalin sebuah hubungan.

Ternyata, pria juga memiliki kekhawatiran dan ketakutannya sendiri ketika menjalani hubungan yang penuh komitmen dengan pasangannya.

Berikut ini lima ketakutan terbesar para pria ketika menjalin sebuah hubungan yang telah dikutip dari Bolde.

Perubahan

Setelah merasa nyaman dengan hubungan yang dijalani saat ini, ketakutan terbesar pria ialah perubahan setelah menikah. Itulah mengapa tak mudah mendapatkan pria yang ingin berkomitmen.

Hal ini dikarenakan, bagi sebagian pria, menikah sama saja dengan mengubah rutinitas dan hal-hal lain yang biasa ia lakukan ketika masih bujang atau berpacaran.

Tidak setia

Kesetiaan adalah hal utama dalam menjalin hubungan komitmen. Meskipun beberapa pria adalah pelaku atau korban perselingkuhan, namun mereka tetap berharap bisa mendapatkan pasangan yang setia.

Seorang pria berharap, ketika ia telah cocok dengan sebuah hubungan dan totalitas memberikan segalanya maka ia juga berharap pasangannya melakukan hal serupa untuknya

Memilih Orang yang Salah

Ketika seorang pria sudah memilih untuk menjalin hubungan yang serius, biasanya mereka tak memiliki back up plan jika ternyata hal-hal tak diinginkan terjadi.

Karena saat ia memutuskan untuk berkomitmen dengan pasangannya, ia merasa sudah menemukan orang yang tepat dan akan bertahan selamanya.

Takut ditolak

Ini adalah ketakutan terbesar seorang pria dalam hidupnya. Ketika seorang pria ingin serius dengan pasangannya, biasanya ia melakukannya dengan tindakan.

Seperti memaksa ingin berkenalan dengan orang tua pasangan, atau mengenalkannya dengan teman dan keluarga.

Kehilangan kebebasan

Dalam menjalin sebuah hubungan, hal utama yang dipikirkan oleh para pria ialah keterbatasan waktu dan ruang untuknya.

Mereka takut jika nanti setelah menikah ia akan kehilangan waktu untuk dirinya sendiri dan teman-temannya karena kewajibannya sebagai seorang pria bertambah dengan menyandang gelar suami usai menikah. 

TAGS:
PriaHubungan asmaraketakutan

RELATED STORIES

Loading interface...