Inilah 6 Kebiasaan di Medsos yang Bisa Merusak Hubungan Percintaanmu

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Inilah 6 Kebiasaan di Medsos yang Bisa Merusak Hubungan Percintaanmu Foto: Unsplash

Winnetnews.com - Media sosial memang punya pengaruh yang penting di kehidupan manusia. Bahkan ada beberapa orang yang tak bisa atau tidak sanggup jika tidak membuka media sosial, meskipun cuma satu hari saja.

Meski sudah menjadi bagian dari hidup kita, kamu harus bisa hati-hati dalam menggunakan media sosial, karena jika kita melakukan kesalahan dalam menggunakannya, tentu akan memberikan efek negatif yang bisa merugikan kita sendiri.

 

 

Event Seru April 2019

 

 

Termasuk dalam hubungan percintaanmu.  Dikutip dari berbagai sumber yang ada, seperti di bawah ini ada tujuh kebiasaan yang harus kamu hindari jika tidak mau hubungan asmaramu rusak.

1. Saat bertengkar, kamu langsung curhat di media sosial

Ingat yah! Jangan terlalu sering curhat di media sosial apalagi jika isi dari curhatanmu adalah tentang masalah pribadi kamu yang seharusnya tidak perlu diketahui oleh banyak orang. Termasuk soal hubungan asmara. Lebih baik komunikasikan hubungan kalian dengan baik jangan diumbar di media sosial.

2. Sering umbar kemesraan di media sosial

Kemesraan atau keromantisan kamu dengan pasangan pun jangan terlalu sering kamu posting di media sosial. Jika kamu ingin mengumbar alangkah baiknya untuk minta izin kepada pasangan kamu terlebih dahulu dan jangan terlalu sering-sering yah.

3. Sering stalking media sosial mantan

Kebiasaan ini bikin pasanganmu cemburu dan merusak hubungan kalian berdua. Jika sudah bicara tentang mantan kekasih, pasti akan sangat sensitif untuk dibahas dan sangat mudah sekali membuat kamu dan pasangan menjadi bertengkar karena membicarakan mantan.

4. Iri dengan keharmonisan hubungan orang lain di media sosial

media sosial, tentu kamu akan melihat banyak orang yang mem-posting keharmonisan hubungan asmara mereka. Saat melihatnya, jangan sampai kamu merasa iri dan merasa ingin keharmonisan hubungan kamu seperti mereka. Ini harus kamu hindari, jika tidak akan fatal lho.

5. Bertengkar di media sosial

Jika ada masalah dengan pasanganmu, jangan sekali-kali membicarakannya di media sosial. Cara seperti ini tidak akan membuat masalah selesai dan hanya akan menambah masalah baru yang berujung pada kandasnya hubungan asmara kamu dengan pasangan.