Inilah Arti Seks Menurut Pria
Seks

Inilah Arti Seks Menurut Pria

Kamis, 20 Feb 2020 | 20:45 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Pada umumnya, pria merasa koneksi seksual terkadang diperlukan mengingat kelemahan mereka dalam urusan emosional. Dikutip dari Pyschology Today, seorang ahli terapi seks, Laurie J Watson, menjelaskan pengalamannya selama memberikan konsultasi tentang koneksi seksual.

Haus akan seks

Bagi para pria, seks itu seperti rasa lapar. Keinginan melakukannya seolah seperti menyemil cokelat. Setiap episode seksual mungkin memiliki kejutan-kejutan yang menyenangkan dan pikiran kaum pria senantiasa mendambakan hal tersebut.

Fisik yang utama

Gairah seksual wanita bisa muncul dari pikiran, kenangan atau emosional. Sementara itu, bagi pria, gairah lebih bersifat fisik. Tubuh kaum pria dibanjiri hormon testosteron yang mendesak dan mendorong menjadi ekspresi seksual. Pada kaum pria, ereksi bisa terjadi hanya karena 'godaan' yang remeh.

Seks adalah kesenangan

Menurut pria, seks adalah petulangan yang paling menyenangkan dalam hidup. Tubuhnya adalah mesin kenikmatan hebat yang ingin dieksplorasi sepuas mereka.

Seks Adalah Energi

Menurut para peneliti Italia, tingkat testosteron pada pria dan wanita mencapai puncaknya di pagi hari. Seksualitas memperkaya potensi dan kesenangan dalam hubungan intim seorang pria. Energi muncul karena hormonnya memberikan dorongan dan agresi agar mengupayakan tujuan dan tugas kehidupannya.

Seks adalah cinta

Selama ini banyak yang beranggapan jika seorang pria hanya mengininkan seks. Tapi menurut Laurie, kebanyakan kaum pria justru menginginkan dan merasakan koneksi emosional yang lebih daripada sekadar kepuasan jasmani.

Sanggama menciptakan perasaan mendalam tentang kebersamaan dengan pasangan, serta menumbuhkan kebaikan dalam hubungan, rasa percaya, dan optimisme. Bagi pria, rasa diinginkan oleh pasangan menjadi bagian yang paling menyenangkan dalam hubungan.

TAGS:
seksualarti seksPria

RELATED STORIES

Loading interface...