Inilah Pulau yang Ada di Ujung Dunia. Keren ya!
Foto: BBC Travel
Traveling

Inilah Pulau yang Ada di Ujung Dunia. Keren ya!

Selasa, 22 Nov 2016 | 09:00 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Jika Anda bertanya - tanya di mana pulau di ujung dunia? Jawabannya Pulau Faula. Lebih dekat ke Norwegia daripada ke ibukota Skotlandia dari Edinburgh, dan sudah jauh dari Kepulauan Shetland. Tapi pulau Foula dengan populasi 30 orang membuat bagian-bagian lain dari Nusantara tampaknya sangat praktis untuk bisa terhubung. Terletak 20 mil sebelah barat untuk pendaratan berikutnya, itu yang paling terisolasi, pulau yang dihuni di semua Kepulauan Inggris.

Pulau ini sangat menarik perhatian Getty fotografer Jeff J Mitchell. "Ini sangat sulit untuk mendapatkan dalam kondisi cuaca tertentu," katanya kepada BBC Travel. "Anda bisa terjebak di sana. Anda harus mengambil makanan Anda sendiri".

image0

Foto:Jeff J Mitchell

Kondisi yang parah namun spektakuler. Ia memotret keadaan pulau yang seperti tak berpenghuni. mengakar

Hanya luas sekitar lima mil, Foula telah dihuni sampai 5.000 tahun. Pada abad ke-9, Norse menaklukkan pulau tersebut - menyisakan bahasa kuno, yang disebut Norn, yang masih digunakan dalam abad ke-19 - dan di abad ke-15, lalu Skotlandia mengambil alih pulau ini. Saat ini, pulau Foula telah dimiliki secara pribadi oleh keluarga Holbourn.

Sementara penduduk telah berfluktuasi selama bertahun-tahun, 30 warga saat ini termasuk salah satu anak usia sekolah yang menghadiri sekolah sendirian di Foula. "Banyak [warga] memiliki hubungan dengan pulau ini," kata Mitchell, apakah mereka dibesarkan di Foula atau memiliki keluarga di sana. "Saya pikir untuk bertahan hidup di suatu tempat seperti itu, Anda perlu hubungan kekerabatan dengan pulau dalam beberapa hal."

Sayangnya, di pulau ini sangat minim teknologi komunikasi seperti telepon. Warga Foula menjadi merasa jauh dengan dari geografis.

image1

Foto:Jeff J Mitchell

"Tidak ada lalu lintas, tidak ada suara, tidak ada polusi suara. Telepon Anda tidak akan berfungsi, "kata Mitchell. "Aku menyukainya." Bahkan bilik telepon yang ditampilkan di sini sudah tidak berfungsi - meskipun ada telepon umum di bandara, dan penduduk semua memiliki jalur lahan mereka.

Mitchell mengatakan salah satu tantangan di tempat ini adalah membuat penduduk setempat cukup nyaman dengan kehadiran dia, bahwa dia bisa mendapatkan pandangan nyata secara sekilas tentang kehidupan mereka.

Tapi jika Anda ingin mengunjungi pasar atau supermarket, Anda pelu berjalan sejauh 20 mil dengan menyebrangi laut. Benar - benar terpencil.

TAGS:
skotlandiaPualu FaulaGetty fotografer Jeff J Mitchell.

RELATED STORIES

Loading interface...