Inilah yang Dilihat Pria Dari Instagram Para Wanita

Oky
Oky

Inilah yang Dilihat Pria Dari Instagram Para Wanita

Winnetnews.com - Pernah bertanya-tanya apa yang kalian pikirkan tentang profil Instagrammu? Media sosial yang satu ini memang tengah melambung di masyarakat. Seiring dengan Facebook, instagram hanya bisa mengupload gambar maupun video di internet.

Lalu apasih yang kita inginkan sampai bikin foto profil sebagus mungkin?

Beberapa pria sering menyelidiki wanita dan mencari tahu apa yang membuat mereka tergerak. Kadang pria yang penasaran dengan seorang wanita, rela "ngepoin" gebetannya lewat instagram.

Seperti dikutip dari Youqueen , inilah pendapat pria setelah mengintip instagram wanita incarannya:

1. Foto selfie yang kebanyakan

Jika profil IG seorang wanita adalah selfie, pria bisa mengatakan bahwa dia memiliki harga diri yang tinggi tentang penampilannya. Itu bukan hal yang buruk selama dia tidak memiliki masalah ego.

Itu semua yang penting bagi pria, ketika melihat jenis profilnya. Apakah IG-nya sebagai bukti narsisme atau dia hanya senang memposting foto ketika dia bosan?

Seberapa sering dia posting juga memiliki arti, seperti menambahkan keterangan. Jika dia posting tiga atau empat selfies setiap hari, pria mungkin menganggap itu sebagai tanda bahwa dia benar-benar mencintai pujian dan terutama perhatian.

Beberapa gadis menanggapi pujian yang lebih baik daripada yang lain. Beberapa gadis-gadis cinta menerima pujian sepanjang waktu, yang lain tampaknya tidak suka diberitahu mereka cantik secara langsung.

Jadi jika gadis memosting banyak foto narsis dan itu sering, seorang pria mungkin menganggap bahwa dia tipe orang yang mencintai, melengkapi secara langsung.

2. Apa keterangan yang ia tulis

Keterangan yang sangat penting. Bahkan tanpa melihat gambar, kamu bisa tahu tentang seseorang dari jenis keterangan yang mereka tulis. Kadang-kadang gadis itu benar-benar akan menentukan persis bagaimana dia ingin kamu memahami gambar.

Seorang pria mungkin tertarik melihat dari dekat sebuah gambar dan membandingkannya dengan caption untuk melihat apa pesan yang mendasarinya. Sebagian besar posting tidak mengandung keterangan rumit, tetapi ketika mereka lakukan dengan alsan tertentu, dan pria mungkin mencoba untuk mencari tahu apa alasan sebenarnya adalah jika sebenarnya ada sesuatu yang lebih untuk itu.

3. Kutipan motivasi

Seorang gadis yang posting banyak kutipan motivasi tampaknya seperti akan melalui beberapa masalah pribadi seperti putus cinta, kehilangan orang yang dicintai atau berjuang dengan hubungan yang menantang.

Seperti guys, pria menafsirkan setiap posting tentang bergerak maju dengan hidupmu sebagai indikator kuat bahwa kamu mencari orang baru.

Setiap jenis kutipan motivasi yang menyindir perpisahan terlihat seperti panggilan untuk orang-orang yang tertarik padamu untuk maju dan memulai kontak, atau jika mereka sudah di kontak, meminta untuk hang out.

Pergi kencan dengan seseorang yang baru saja patah hati tidak sama dengan skenario yang ideal, tapi pria memahami bahwa mendapatkan lebih baik dari mantan adalah semua tentang mengambil langkah-langkah ke depan. Setiap kejanggalan tentang situasi mungkin akan diabaikan dan dimaafkan jika kita tahu kamu siap untuk bertemu.

4. Foto dengan pria

Jika ada seorang pria di foto denganmu, pria akan melakukan beberapa pengintaian untuk mencari tahu apakah dia pacarmu saat ini, mantan, atau hanya seorang teman.

Kadang-kadang pria benar-benar tidak tahu, sehingga dalam hal ini, pria mungkin hanya menganggap dia bukan pacarmu dan lanjutkan seperti biasa.

5. Foto bikini

Ini adalah apa yang seorang pria cari pertama ketika ia memeriksa IG, tubuh wanita. Pria ingin melihat warna kulit seorang wanita. Jelas, pria ingin tahu tentang kamu saat melihat profilmu.

Setiap jenis foto seksi, foto belahan dada, apa pun itu, itulah yang pria lihat pertama kali. Jika pria tertarik bertemu denganmu, pria itu mungkin menggunakan tingkat keseksian yang kamu tampilkan di fotomu untuk menentukan bagaimana seksinya kamu saat bertemu.

Bagi kebanyakan cowok single, yang akan dilihat sebagai hal yang baik. Untuk cowok yang tertarik pada hubungan, mungkin tidak.

6. Jarang memposting

Jika seorang gadis jarang posting sesuatu, kita mungkin menganggap salah satu dari dua hal. Dia memiliki pacar, atau dia sangat sibuk sepanjang waktu.

Beberapa pasangan cenderung memiliki argumen tentang media sosial, jadi jika anak ini tidak gila-gilaan dengan kesibukan dan hampir tidak posting, mungkin ada alasan dia ragu-ragu.

Hal ini juga bisa menjadi kalau gadis itu tidak tertarik pada Instagram, tetapi kebanyakan orang yang memiliki profil Instagram menggunakan aplikasi secara teratur.

Jika mereka terlalu sibuk untuk Instagram, mereka juga mungkin terlalu sibuk untuk berkencan, memakan waktu yang sangat lama untuk bisa bertemu dengan atau tidak pernah bertemu sama sekali.

Jika seorang pria mengira kau terlalu sibuk, ia mungkin tidak ingin repot-repot mencoba untuk masuk ke dalam jadwalmu, kecuali kamu menunjukkan tanda-tanda ingin bertemu segera.

 

 

 

Penulis : Oky Alexander Weni
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana