Inilah Zodiak yang Paling Posesif. Kalo Kamu?

Cindy
Cindy

Inilah Zodiak yang Paling Posesif. Kalo Kamu? Foto: Unsplash

Winnetnews.com - Setiap orang di dunia ini pasti memiliki cara yang berbeda dalam memberikan perhatian. Ada yang menunjukan dengan keromantisan namun ada juga yang cenderung posesif. Meski demi kasih sayang, nyatanya sifat posesif ini membuat pasangan menjadi terkekang.

Bahkan mungkin saja berpeluang mengancam keberlangsungan hubungan yang kamu dijalani selama ini. Sama seperti beberapa zodiak di bawah ini, menurut ramalan zodiak ternyata ada lima zodiak yang dikenal paling posesif terhadap pasangannya.

1. Pisces

Zodiak dengan lambang ikan ini tergolong posesif tapi dia bukan tipe yang cemburuan. Sikap posesif yang ada justru menjadi cara Pisces melindungi dirinya agar tidak terluka karena cinta. Pada dasarnya Pisces memang memiliki sedikit masalah dengan kepercayaan.

2. Capicorn

Karena memiliki sifat yang ambisius dan keras kepala menjadi Capricorn sebagai zodiak yang paling posesif. Ketika merasakan ada perubahan pada pasangannya, Capricorn akan merasa tidak aman hingga berubah menjadi posesif. Sebenarnya hal ini dipengaruhi oleh pemahaman Capricorn yang cenderung konservatif.

3. Taurus

Zodiak ini sangat menjunjung kejujuran dan kesetiaan. Nggak heran jika kedua hal ini menjadi tuntutan utama seorang Taurus pada pasangannya. Meskipun kejujuran dalam dirinya membuat Taurus mudah percaya pada seseorang, tapi saat dengan pasangannya justru sering merasa cemburu dan posesif.

4. Scorpio

Rasa curiga yang terlalu tinggi yang menuntun Scorpio menjadi pasangan yang sangat posesif. Salah satu penyebabnya adalah ketakutan dalam diri Scorpio pada sebuah pengkhianatan. Semakin zodiak ini sayang pada pasangannya, semakin Scorpio posesif.

5. Cancer

Cancer zodiak yang paling emosional dibanding zodiak lain. Sisi sensitif seorang Cancer, membuat suasana hatinya jadi sangat sulit ditebak. Cancer bisa menjadi pasangan yang penuh cinta dan perhatian, tapi di lain waktu Cancer juga akan menunjukkan rasa posesifnya.