Inisial 5 Artis yang Terlibat Prostitusi Online

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Inisial 5 Artis yang Terlibat Prostitusi Online Foto:Ilustrasi

WinNetNews.com- Fakta baru terkait kasus prostitusi online artis mulai bermunculan. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, Polda Jawa Timur akan memanggil lima orang artis yang diduga terlibat dalam prostitusi online dengan muncikari ES dan TN yang diciduk polisi bersama artis Vanessa Angel.

Menurut Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur, Inspektur Jenderal Polisi Luki Hermawan, lima artis yang akan dipanggil itu terungkap dari barang bukti kasus Vanessa dan Avriellia.

"Lima inisial artis itu AC, TP, BS – ini dari salah satu muncikari Tantri (TN). Dari saudara muncikari Siska (ES) artisnya yaitu ML dan RF. Ini yang sudah ada bukti-buktinya dimana untuk menguatkan bahwa prostitusi online ini besar," kata Kapolda.

Pemeriksaan kelima artis itu akan dilakukan dalam waktu dekat ini. "Oknum lima (artis) ini dalam waktu dekat akan kita panggil," tambah Jenderal Polisi Luki Hermawan.

Sebelumnya, dua artis VA dan AS ditangkap pada 5/1/2019 di sebuah hotel Surabay. Keduanya diciduk setelah melayani pelanggan di kamar hotel berbeda. Dalam kasus itu, polisi sudah menetapkan dua muncikari yaitu, TN dan ES, sebagai tersangka. Sementara Vanessa dan AS diperbolehkan pulang dengan status sebagai saksi.