Intip dan Rekam Polwan Saat Mandi, Polisi ini Terancam Turun Pangkat
Dua oknum polisi 'pengintip' sedang menjalani hukuman (foto: Tribunnews)
News

Intip dan Rekam Polwan Saat Mandi, Polisi ini Terancam Turun Pangkat

Rabu, 8 Jan 2020 | 15:44 | Amalia Purnama Sari

Winnetnews.com - Oknum polisi yang merekam polwan saat sedang mandi terancam mendapatkan sanksi lanjutan berupa penurunan pangkat. Selain itu, oknum ini juga mendapat hukuman berlari keliling Mapolda Sumut.

“Sanksi disiplin saja. Bisa turun pangkat, bisa dihukum, bisa tidak naik gaji, bisa demosi,” kata Kasubbid Penmas Polda Sumut, MP Nainggolan, dilansir dari Detik.com, Rabu (08.01).

image0
Dua polisi Medan sedang menjalani hukuman (foto: Sumut iNews)
image1
Dua polisi yang mengintip polwan mandi, salah satunya positif narkoba (foto: Tribunnews)

Selain itu, sanksi lanjutan diberikan oleh atasan polisi yang diduga melakukan perekaman tersebut. Saat ini, oknum polisi tersebut kabarnya sedang diperiksa oleh Propam.

“Yang memutuskan nanti ankum (atasan) polisi yang bersangkutan. Ini kan propam, jadi bidang propam nanti yang menuntaskan,” lanjutnya.

Sebelumnya, dua oknum polisi dilaporkan melakukan penyimpangan dengan merekam seorang polwan ketika mandi. Dua polisi ini berinisial Iptu AY dan Bripka RA dan saat ini sedang diproses di Propam Polda Sumut. Kabid Humas Polda Sumut Kombes Tatan Dirsan Atmaja mengatakan salah satu tersangka terkena kasus narkoba. Keduanya betugas di Polda Sumut dan Polrestabes Medan.

 

TAGS:
aksi memalukanpolisioknum polisipolisi initp wanitamengintip wanitapolwanpolwan mandiaksi bejat

RELATED STORIES

Loading interface...