Irene Red Velvet & Han Ji Min Kenakan Dress Kembaran Super Mahal, Netizen Akui Kecewa
Foto: Pinterest
Celebrity

Irene Red Velvet & Han Ji Min Kenakan Dress Kembaran Super Mahal, Netizen Akui Kecewa

Rabu, 22 Jan 2020 | 15:53 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Belum lama ini, Sehun EXO dan Jin BTS kedapatan mengenakan setelan jas yang sama. Kini, ada lagi dua selebriti Korea yang menjadi perbincangan hangat setelah kedapatan mengenakan busana yang sama.

Mereka adalah Irene Red Velvet dengan aktris cantik Han Ji Min. Keduanya mengenakan mini dress yang sama koleksi rumah mode mewah dunia, Prada. Dress tersebut dibanderol USD 2,680 (sekitar Rp35,5 juta), seperti dikutip dari Koreaboo.

Irene tampil mengenakan busana tersebut di acara pop-up store Escape dipadukan dengan ikat pinggang. Dia juga mengenakan sepatu hak tinggi hitam dan mini bag warna senada. Rambut panjang Irene dibiarkan tergerai alami yang menambah kesan aura dewasa sekaligus feminin.

Irene Red Velvet

image0

Sementara Han Ji Min mengenakan dress dari Prada tersebut saat menghadiri premiere film “The Man Standing Next” pada hari Senin (20/1). Dia melengkapi penampilannya dengan celana panjang hitam dan sepatu hak tinggi berwarna hitam dan handbag kuning.

Han Ji Min

image1

Penampilan Irene dan Han Ji Min ini langsung menuai beragam komentar netizen. Namun, banyak yang justru tak begitu menyukai pakaian dari Prada tersebut. 

⁣"Pakaian itu sendiri biasa saja⁣," kata seorang netter.

"Sebenarnya, pakaian itu sendiri terlihat buruk, tetapi terlihat lebih baik dengan ikat pinggang⁣," komentar netter lain.

"Keduanya seharusnya tidak mengenakan ini⁣," sahut netter lain.

"Pakaiannya terlihat terlalu aneh⁣," sambung netter lain.

"Kecewa pada Prada⁣," tutur netter lain.

"Aku pikir mereka harus tinggi seperti model agar sesuai dengan pakaian. Rasanya seperti pakaian itu akan memakanmu⁣," seru netter lain.

"Mengapa membuat Han Ji Min memakai celana hitam di bawahnya?" tambah yang lainnya.

TAGS:
Irene Red VelvetHan Ji MinfashionselebritiArtis Korea

RELATED STORIES

Loading interface...