Isak Pilu Noah Saat Pemakaman Ashraf Sinclair, Warganet Ikut Hancur
Tangisan Noah Sinclair dan Bunga Citra Lestari saat prosesi pemakaman Ashraf Sinclair [foto: KapanLagi.com]
Celebrity

Isak Pilu Noah Saat Pemakaman Ashraf Sinclair, Warganet Ikut Hancur

Rabu, 19 Feb 2020 | 09:27 | Amalia Purnama Sari

Winnetnews.com - Putra semata wayang Bunga Citra Lestari (BCL) dan Ashraf Sinclair, Noah Sinclair, terlihat tak kuasa menahan kesedihan saat prosesi pemakaman sang ayah. Air mata bocah 9 tahun ini akhirnya pecah saat melihat jenazah sang ayah diletakkan di liang lahat.

Noah dan BCL mengenakan pakaian serba putih untuk mengantarkan Ashraf ke tempat peristirahatan terakhirnya di San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Jawa Barat, pada Selasa (18/02). BCL dan Noah terlihat menangis sambil berpelukan sembari melihat prosesi pemakaman Ashraf.

image0
Tangisan Noah saat pemakaman Ashraf Sinclair [foto: Kompas]

Melihat keduanya sedih, banyak warganet di media sosial merasa teriris menyakiskan adegan kepedihan tersebut.

"Lihat mata itu ini benar-benar membuatku sedih. belasungkawa terdalam saya untuk kak Unge alias Bunga Citra Lestari dan putranya Noah. semoga dia (suaminya Ashraf Sinclair) beristirahat dengan tenang," ujar @xxskznad di Twitter.

"Noah berusaha keras menahan air matanya. Dia ingin menjadi kuat untuk ibunya. Saya tidak bisa melakukan, ini menyakitkan," cuit @virginazhr.
"Hatiku pecah menjadi sejuta keping melihat Noah menangis di sebelah bundanya, biar peluk aku Noah aku merasakanmu," tulis @menitega.

Ashraf Sinclair berpulang pada Selasa (19/02) pukul 04.45 dini hari. menurut keterangan manajer BCL, Ashraf meninggal karena serangan jantung.

TAGS:
Ashraf SinclairBunga Citra LestariBCLNoah SinclairAshraf meninggal duniasan diego hillsserangan jantung

RELATED STORIES

Loading interface...