Isyana Sarasvati Jadi Bahan Perbincangan di Twitter
Celebrity

Isyana Sarasvati Jadi Bahan Perbincangan di Twitter

Senin, 23 Mei 2016 | 12:19 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Isyana sempat menjadi trending topic di Twitter gara-gara komentar Isyana Sarasvati di sebuah media cetak yang menyatakan kalau ia tak suka belanja online.

Padahal Isyana Sarasvati adalah salah satu Brand Ambassador dari toko online Toko*****. Akhirnya Isyana mengeluarkan tweet, "Berita soal aku ga berani belanja online memang benar, kalau bukan di Toko***** (nama toko online) :) (emoticon senyum)."

image0

Namun tweet tersebut tiba-tiba dihapus karena menggunakan Iphone. Mengapa? Jika kamu sering melihat iklan Isyana tentang produk ponsel, tentu saja bukan Iphone, melainkan O***.

“Oalah Mbak Isyana salah melulu dah… Mending ga usah jd bran ambass aja drpd malu2in melulu,” ; “Oppo mbak Isyana mbeli iPhone di tokopedia,” ; “Ironis Isyana, kmrn kasus sadur foto google utk sosmed nya. Sekarang ngaku gak suka olshop & pk iphone pdhl brand ambass. Serba salah,” komentar beberapa netizen di Twitter.

Biarpun begitu, masih banyak netizen yang membela. “Ribut isyana ngetweet pake iPhone padahal Dia ambasador oppo, masa si Messi jga harus pake advan, horeameun atuh haha,” ; “Isyana dibully gara2 pake iPhone padahal brand ambassador Oppo. Al Ghazali kalo laper gak harus makan indomie Juga sih #pefft,” tweet sejumlah netizen.

Akhirnya Isyana mengklarifikasi kesalahan ini. Namun kali ini ia lebih terfokus pada belanja online. "Dear all, bersama ini aku mau kasih penjelasan terkait pemberitaan seputar aku belanja online. Pertama2 dengan rendah hati saya menyampaikan maaf kepada pihak2 yang terkena dampak atas apa yang terjadi, dan pemberitaan yang beredar. Isi pemberitaan di sebuah media pada hari Selasa, 17 Mei 2016 ttg saya "Takut Tertipu Saat Belanja Daring" melenceng dari konteks”. demikian pembukaan kata-kata yang ditulis Isyana.

Yang betul adalah saya berbelanja online untuk bermacam-macam kebutuhan sehari-hari. Nyaman, aman, dan praktis bantu banget apalagi kalau jadwal sedang padat. Alhamdulillah selama ini tidak pernah mengalami hal yang mengecewakan saat berbelanja online. Aman-aman saja," lanjutnya.

 

TAGS:
bahanIsyana SarasvatiJadidi TwitterPerbincangan

RELATED STORIES

Loading interface...