Ivan Perisic Pemain Terbaik Laga Inter Milan vs Juventus

Muchdi

Dipublikasikan sebulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Ivan Perisic Pemain Terbaik Laga Inter Milan vs Juventus
Ivan Perisic (c) Reuters

Winnetnews.com -  Ivan Perisic terpilih menjadi pemain terbaik dari partai final Coppa Italia 2021/22 yang mempertemukan Juventus vs Inter Milan di Olimpico, Kamis (12/5/2022) dini hari WIB.

Inter memenangi laga ini dengan skor 4-2. Inter sempat unggul cepat berkat gol Nicolo Barella. Namun, Juventus mampu bangkit di awal babak kedua dan berbalik memimin lewat aksi Alex Sandro dan Dusan Vlahovic.

Inter mampu menyamakan kedudukan lewat eksekusi penalti Hakan Calhanoglu. Skor imbang 2-2 di waktu normal pun membuat pertandingan harus dilanjutkan ke babak tambahan.

Di babak ini, Inter berhasil mencetak dua gol yang diborong Ivan Perisic, salah satunya lewat tembakan penalti. Inter pun keluar sebagai pemenang sekaligus menjadi juara.

image0
Selebrasi Ivan Perisic cs usai Inter Milan membobol gawang Juventus dalam partai final Coppa Italia 2021-22, Kamis (12/5/2022) © AP Photo

Sinar Ivan Perisic

Tak cuma menjadi penentu kemenangan Inter dengan memborong dua dol di masa extra time, Perisic juga menunjukkan performa impresif sepanjang 120 menit penuh.

Menariknya, dua gol yang diciptakan Perisic di laga ini lahir dari dua tembakan yang ia lepaskan sepanjang pertandingan.

Perisic tercatat tiga kali memberikan operan kunci, tiga kali melakukan dribble sukses dari enam percobaan, dan tiga kali memenangi duel udara.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Artikel ini telah tayang di Bola.net dengan judul "Man of the Match Juventus s Inter Milan: Ivan Perisic"

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...