Jadi Brand Ambassador Perhiasan, Irene Red Velvet Buat Penggemar Terkesima dengan Kecantikannya yang Anggun Berkelas
Foto: Kstarlive
Celebrity

Jadi Brand Ambassador Perhiasan, Irene Red Velvet Buat Penggemar Terkesima dengan Kecantikannya yang Anggun Berkelas

Jumat, 25 Okt 2019 | 11:00 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Irene Red Velvet kembali membuat penggemar terpana atas kecantikannya di CF terbaru brand yang ia bintangi. Kecantikan leader girl group asuhan SM Entertainment membuatnya didapuk untuk mempromosikan berbagai produk dari merek ternama dunia. Yang terbaru, idol cantik ini terpilih menjadi brand ambassador sebuah merek perhiasan mewah, DAMIANI.

Brand perhiasan asal Italia ini merilis kampanye baru untuk koleksi BELLE EPOQUE mereka dalam rangka merayakan anniversary ke 95 selama perjalanan karir mereka. Koleksi "BELLE EPOQUE", yang menggabungkan konsep keanggunan dan feminitas. Koleksi kali ini merupakan hasil inovasi dan kreativitas di bidang industri perhiasan modern. Mereka juga menonjolkan sisi vintage dengan konsep yang ringan untuk menciptakan sebuah perhiasan yang mewah dan elegan.

Kecantikan Irene dinilai sempurna untuk dipilih menjadi model koleksi baru mereka BELLE EPOQUE. Irene pun diketahui menggunakan perhiasan seharga total ratusan juta pada CF ini. Dengan kecantikannya yang anggun, ia terlihat berhasil mendemonstrasikan sebuah definisi kemewahan. Tampil dengan riasan natural, penyanyi kelahiran 1991 itu terlihat begitu anggun saat mempromosikan koleksi terbaru dari brand tersebut. 

image0

image1

 Dalam CF tersebut, Irene terlihat mengenakan dress berwarna hitam dengan pose elegan menggunakan beragam perhiasan cantik. Mulai dari cincin, gelang, hingga kalung yang berkilauan yang membuat penampilannya semakin berkelas. Rambutnya yang digerai semakin menunjukkan sisi kemewahan yang sempurna.

Koleksi terbaru BELLE EPOQUE sendiri hadir dengan menggabungkan konsep keanggunan dan feminitas. Produk ini merupakan hasil inovasi dan kreativitas di bidang industri perhiasan modern. Mereka lebih menonjolkan sisi vintage dengan konsep yang ringan untuk menciptakan sebuah perhiasan yang mewah dan elegan.

TAGS:
Irene Red Velvetred velvetIdol K-Pop

RELATED STORIES

Loading interface...