Jadi Selebgram Terkenal, Anya Geraldine Ternyata Mandi Seminggu Sekali

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Jadi Selebgram Terkenal, Anya Geraldine Ternyata Mandi Seminggu Sekali Sumber: Instgram.com/anyageraldine

Winnetnews.com - Siapa yang tak kenal dengan Anya Geraldine? Wanita berusia 23 tahun itu dikenal sebagai selebgram yang sangat populer di Indonesia. Menjadi selebgram papan atas, membuat Anya selalu menjadi perhatian publik. Selain penampilanya, segala aktivitas Anya pun menjadi sorotan.

Tahukah kamu? Di balik kecantikan dan keseksiannya, ternyata Anya memiliki kebiasaan yang berbeda dari kebanyakaan orang. Hal ini terungkap dari video Youtube Tonight Show Net yang diungkap pada hari Senin (15/7). Pada awalnya, Anya Geraldine ditanya oleh Vincent dan Desta tentang kebiasaan buruknya yang tak diketahui banyak orang.

"Kebiasaan buruk yang orang nggak pernah tau?" tanya Vincent. "Aku jarang banget mandi, aku mandi tuh bisa seminggu sekali," ucap Anya sambil tersenyum. Mendengar hal itu, Desta dan Vincent seakaan tidak percaya. sampai menanyakan kebenaran hal tersebut. "Serius?" tanya Vincent. "Kok masih begini?" tanya Desta.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Angelic Demon (@anyageraldine) on

Anya pun menjelaskan, jika ia tidak mandi ke studio dan terakhir melakukannya 2 hari yang lalu. "Jujur aku ke sini tadi aku belum mandi, aku mandinya 2 hari yang lalu," ungkap Anya Geraldine.

"Nggak, bener kamu jarang mandi?" tanya Desta. "Serius, soalnya aku jarang keringetan gitu kan, emang baiknya tuh setiap hari mandi, tapi aku di ruangan ber-AC gitu, soalnya aku orangnya mager kan, setiap mandi tuh lama bisa lama sampai 1,5 jam," kata Anya.