Jago Main Biola, Driver Ojol ini Diajak Addie MS Kolaborasi
Foto: Youtube.com/agogo violin
Viral

Jago Main Biola, Driver Ojol ini Diajak Addie MS Kolaborasi

Jumat, 24 Jan 2020 | 14:43 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Baru-baru ini, pengguna media sosial dibuat kagum oleh sebuah video yang memperlihatkan seorang pria berjaket ojek online (ojol) yang sedang bermain biola. Pria tersebut dengan lihai melatunkan irama musik ‘Canon Rock’ dari Jerry Chang. Sedangkan temannya yang lain, memetik gitarnya.

Video ini menjadi viral setelah diunggah oleh akun @tahupetismanis pada Kamis (23/01) kemarin. Tidak hanya membuat pengguna Twitter yang lain kagum, kemahirannya ini juga memukai komposer Addie MS.

Kekaguman Addie terhadap pria itu disampaikannya melalui akun Twitternya. Tidak hanya itu, ia juga menulis kalau ingin mengajaknya untuk berlatih bersama Twilite Orchestra.

“Wah... Keren nih driver ojol. Gimana ya caranya aku bisa ketemu beliau? Pingin undang ke latihan Twilite Orchestra. Ada yg bisa tolong hubungi beliau?” tulis Addie MS.

Cuitan Addie MS ini mengundang warganet untuk memberikan komentar mereka. Ada yang memberikan tangkapan layar media sosial pengemudi ojol itu dan ada pula yang tidak sabar menantikan kolaborasi mereka.

“Siap nonton duetnya mas addie ama bang ojol,” komentar @Gyoucancallme.

“Semoga abang ojol ini bisa gabung sama twilite orchestra nya om addie,” timpal @rubenDhot.

“Nasib org siapa yg tau, skrg beliau masih pakai seragam ojol siapa tau besok2 bisa manggung bareng Mas Adi,” kata @AdutSuradut1.

TAGS:
driver ojolAddie MSTwitterbiolaviral

RELATED STORIES

Loading interface...