James Gunn Umumkan Bergabungnya Sylvester Stallone di Sekuel 'Suicide Squad'
Foto: Instagram/officialslystallone
Film

James Gunn Umumkan Bergabungnya Sylvester Stallone di Sekuel 'Suicide Squad'

Senin, 16 Nov 2020 | 09:25 | Nurul Faradila
Winnetnews.com -  Sutradara James Gunn mengumumkan keterlibatan Sylvester Stallone dalam film terbarunya, sekuel ‘The Suicide Squad’. Kabar ini disampaikan langsung olehnya melalui foto yang diunggahnya di media sosialnya, pada Minggu (15/11) kemarin.

“Selalu senang bekerja dengan temanku @TheSlyStallone dan tim kami hari ini di #TheSuicideSquad tidak terkecuali,” tulis James Gunn di keterangan fotonya bersama Sylvester Stallone.

Dia juga menambahkan, “Meskipun Sly adalah bintang film ikonik, kebanyakan orang masih belum tahu betapa hebatnya pria ini.”

Melansir Entertainment Weekly, keterlibatan Sylvester Stallone dalam film ini, memang baru pertama kali diungkapkan oleh James Gunn, setelah sebelumnya selalu ditutupi. Meski begitu, ia tetap merahasiakan karakter yang diperankan oleh Sylvester Stallone.

“Bekerja dengan sutradara yang luar biasa ini dalam proyek yang luar biasa juga, telah membuat tahun ini menjadi tahun yang luar biasa,” tulis Stallone lewat akun Instagram pribadinya.

Aktor berusia 74 tahun tersebut mengaku beruntung bisa bergabung di dalam proyek ini dan dikelilingi oleh orang-orang yang berbakat.

“Saya orang yang sangat beruntung dikelilingi oleh bakat seperti itu!” imbuhnya.

Sebelumnya Sylvester Stallone sempat bekerja sama dengan James Gunn dalam film ‘Guardians of the Galaxy Vol. 2’ pada tahun 2017 lalu.

Sekuel ‘Suicide Squad’ ini akan dibintangi oleh Margot Robbie, Idris Elba, Viola Davis, John Cena dan Peter Capaldi. ‘The Suicide Squad’ saat ini dijadwalkan akan rilis di bioskop pada 6 Agustus 2021.

TAGS:
Sylvester StalloneJames Gunnsuicide squadThe Suicide Squad

RELATED STORIES

Loading interface...