James Gunn Ungkap Alasan Tak Ajak Joker Jared Leto di Sekuel 'Suicide Squad'
Foto: GettyImages
Film

James Gunn Ungkap Alasan Tak Ajak Joker Jared Leto di Sekuel 'Suicide Squad'

Jumat, 16 Jul 2021 | 14:00 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  James Gunn mengungkapkan kalau dia sama sekali tidak pernah berpikir untuk menampilkan Joker yang dimainkan oleh Jared Leto, dalam film ‘The Suicide Squad’.

Seperti yang diketahui, Jared Leto sempat bermain sebagai Joker dalam ‘Suicide Squad’ yang digarap oleh David Ayer, pada 2016 lalu. Meski dianggap memiliki potensi untuk memerankan karakter penjahat ikonik DC lagi, James Gunn enggan memunculkannya kembali di sekuel film tersebut.

Dalam wawancara yang dilakukannya dengan New York Times, James Gunn mengonfirmasi kabar bahwa dia tidak pernah berencana menampilkan karakter itu di filmnya.

Jared Leto
Jared Leto sebagai Joker dalam 'Suicide Squad'. Foto: NME

“Saya hanya tidak tahu kenapa Joker berada di ‘Suicide Squad’. Dia tidak akan membantu dalam situasi perang seperti itu,” ujarnya.

Sang sutradara mengatakan kalau dia ingin membuat film baru itu sepenuhnya milikinya.

“Ketika Warner Bros. mengatakan mereka ingin saya melakukan ini, saya menonton film pertama untuk pertama kalinya, dan saya menelepon mereka kembali dan berkata, ‘Apa yang harus saya simpan dari film ini?’ Dan mereka berkata, ‘Tidak ada’,” jelas James Gunn.

Menurut James Gunn, studio memberinya pilihan untuk mempertahankan karakter asli dari film pertama atau memperkenalkan karakter baru. Salah satu hal yang diubahnya adalah dengan mengcasting ulang Will Smith dengan Idris Elba untuk peran Bloodsport.

James Gunn menuturkan kalau karakter Bloodsport memang sangat tepat dimainkan oleh Idris Elba.

Jared Leto terkahir muncul sebagai Joker dalam film ‘Justice League’ versi Zack Snyder. Vokalis 30 Seconds to Mars itu mengatakan kalau dia masih sangat terbuka untuk memerankan karkater itu kembali.

‘The Suicide Squad’ yang dibintangi oleh Margot Robbie, John Cena, Viola Davis, hingga Slyvester Stallon, akan tayang pada 6 Agustus mendatang.

TAGS:
James GunnJared LetoJokerThe Suicide Squad

RELATED STORIES

Loading interface...