Jangan Ditiru! Terduga Pengedar Ganja Tertangkap di Depan Hotel Alexis
Petugas bersama terduga pengedar ganja yang tertangkap di depan Hotel Alexis/Dokumentasi Polres Jakarta Utara
News

Jangan Ditiru! Terduga Pengedar Ganja Tertangkap di Depan Hotel Alexis

Senin, 1 Mei 2017 | 11:19 | Zulkarnain Harahap

WinNetNews.com - Dua pelaku yang diduga sebagai pengedar ganja tertangkap oleh anggota patroli Polres Jakarta Utara pada Minggu malam kemarin, (30/04/2017). Penangkapan itu berlangsung di depan Hotel Alexis.

"Pelaku berinisial IYO dan AT, keduanya merupakan warga Pademangan, Jakarta Utara," seperti dikutip dari keterangan resmi, Senin (01/05/2017).

Awal terungkapnya kasus tersebut bermula, saat anggota patroli dari Polres Jakarta Utara, Aiptu Andi Suhandi, Brigadir Rinaldi, Briptu M. Affandy dan Briptu Bahrul tengah melaksanakan patroli pemantaun di sekitar wilayah Pademangan. Saat keempat aparat berada di satu jembatan, melihat gerak-gerik yang mencurigakan dari pengendara motor yang saat itu melihat polisi tapi justru menunjukan perilaku salah tingkah dengan menambah kecepatan kenderaannya.

Curiga dengan hal tersebut, petugas patroli pimpinan Aiptu Andi langsung melakukan pengejaran terhadapa pengendara sepeda motor Supra X yang digunakan pelaku. Di depan Hotel Alexis, para pelaku berhasil dihentikan lalu langsung diperiksa juga digeledah.

"Pada saat digeledah anggota patroli menemukan satu bungkusan plastik putih yang dibawa AT. Di dalamnya ternyata berisi ganja kira-kira seberat 4 ons," ujar pernyataan resmi itu.

Kini para tersangka dan barang bukti tersebut sudah diamankan di Mapolres Jakarta Utara untuk diproses dan dikembangkan lebih lanjut.

TAGS:
ganjaPolres Jakarta Utarahotel alexis

RELATED STORIES

Loading interface...