Jangan Sedih! Ini 5 Cara Merayakan Hari Valentine Buat Kamu yang Jomblo
Relationship

Jangan Sedih! Ini 5 Cara Merayakan Hari Valentine Buat Kamu yang Jomblo

Jumat, 14 Feb 2020 | 15:30 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Pada umumnya, hari Valentine dirayakan bersama orang terkasih. Namun bagaimana dengan orang-orang yang jombloTenang tak perlu bingung. Mereka yang single atau jomblo juga bisa merayakan hari Valentine dengan beberapa kegiatan yang tentu saja tetap asyik meski dilakukan sendiri.

1. Menonton film

Saat Valentine, kamu juga bisa menonton film secara berturut-turut. Supaya pas dengan momennya, pilihlah film-film dengan tema romantis. Dan jangan lupa membeli snak untuk menemani waktu menonton kamu.

2. Meditasi

Meski kamu masih belum mendapatkan pasangan di hari kasih sayang, tenang tak perlu kamu khwatir. Kamu bisa melakukan meditasi. Cobalah bermeditasi untuk menenangkan pikiranmu dari kesibukanmu sehari-hari. Selain dapat menenangkan pikiran, bermeditasi juga akan memberi dampak positif untuk kesehatan mentalmu.

3. Beli hadiah untuk diri sendiri

Jomblo di hari Valentine bukan berarti kamu tak mendapatklan hadiah. Kamu bisa memberikan kado untuk diri sendiri. Hitung-hitung sebagai bentuk apresiasi terhadap diri sendiri karena telah bekerja keras selama ini.

4. Olahraga

Mencintai diri sendiri itu sangatlah penting kamu bisa melakukan dengan berolahraga seperti jogging atau gym supaya tubuhmu tetap sehat dan bugar. Saat kamu olahraga kamu juga bisa mendapatkan teman baru atau bahkan pasangan baru.

5. Solo traveling

Buat kamu yang senang mencari tahu tempat-tempat baru, kamu bisa melakukan solo travelling di Hari Valentine. Melakukan travelling sendiri akan membuatmu lebih mengenal dirimu sendiri dan menambah relasi serta wawasan tentang tempat-tempat baru.

TAGS:
hari valentinejomblo

RELATED STORIES

Loading interface...