Jarang Muncul Karena Penyakit Kanker, Kini Aldi Taher Usaha Sate Taichan
Foto:Instagram.com
Celebrity

Jarang Muncul Karena Penyakit Kanker, Kini Aldi Taher Usaha Sate Taichan

Rabu, 4 Jan 2017 | 09:47 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Kabar terkini dariAldi Taherr, jarang kelihatan kini Aldi mengakuitengah dalam proses penyembuhan kanker kelenjar getah bening. Aldi mengaku kini jarang mengambil kegiatan syuting karena penyakit yang diidapnya tersebut. tetapi Aldi tidak menyerah begitu saja, Ia memulai bisnis kuliner, lumayan untuk menambahkeuangan demi biaya pengobatan kemoterapi, bapak satu anak ini rupanya berjualan sate taichan. Dia membuka usaha tersebut di daerah rumahnya di kawasan Cempaka Putih bersama adiknya.

aldi taher

Foto:Instagram.com/Aldi Taher

"Baru sebulan, jadi ya sambil mengisi waktu kan selama kemo," kata Aldi, Selasa (3/1/2017) malam.

Dituntut tak boleh terlalu lelah, Aldi pun memilih berjualan sate tersebut. Dia lakukan itu lantaran masih ingin berjuang hidup dan tetap semangat jalani hari-hari meski sedang sakit.

"Karena belum bisa banyak ngambil kegiatan. Jadi Aldi mikir kegiatan yang nggak terlalu capek," ungkap suami dari Georgia tersebut.

bintang sinetron 'Emak Ingin Naik Haji' itu mengaku baru saja selesai menjalani kemoterapi yang kelima. Berkat doa dari sanak keluarga dan teman, dia pun mengaku kondisi tubuhnya tetap baik-baik saja sejauh ini. "Alhamdulillah lancar berkat doa teman-teman semua, orang tua, fans dari teman-teman doain. Alhamduilillah baik" Ujar Aldi Taher.

Aldi sudah menjalani lima dari enam kemoterapi yang dianjurkan. Dia mengaku kondisinya tetap baik-baik saja sampai saat ini.

TAGS:
aldi taherUsaha KulinerMeski Dalam Tahap PengobatanPenyakit Kelenjar Getah Bening

RELATED STORIES

Loading interface...