Jarang Muncul , Suami Cathy Sharon Dikabarkan Selingkuh

Cindy
Cindy

Jarang  Muncul ,  Suami  Cathy Sharon  Dikabarkan Selingkuh Foto:Search

WinNetNews.com - Kabar perceraian dikalangan artis memang selalu membuat banyak pertanyaan apakah benar-benar terjadi atau tidak. Sempat beredar kabar percerain antaraCathy Sharon dan sang suami Eka Kusuma. Baru-baru ini dalam akun gosip lambe_turah. Netizen dibuat heboh dengan unggahannya foto di akun Instagram @lambe_turah, Rabu 8/2/1017. Lambe turah sendiri memang merupakan sebuah akun gosip yang sengaja dibuat untuk menyebar kabar artis-artis Ibu kota. Tetapi sampai saat ini belum diketahui siapa sebenarnya admin di balik akun gosip tersebut.

Foto:Instagram.com/Catysharon

Dalam unggahan fotonya kali ini, admin @lambe_turah mengunggah sebuh foto yang membuat netizen heboh, karena foto tersebut terlihat di blur seluruhnya dan hanya terlihat tangannya saja. "Ada yang rela lepasin aset2 krn lebih memilih pasangan slengki,dan rela ninggalin mbak ertong cantik demi si pasangan slengki ,Hmmmmm bang,..bang,..opo ra eman, udah dapat istri cantik & sabar tapi masih milih si valak jahara. Duhh kekuatan para valak sekarang makin menjadi yess." Rupanya foto tersebut menjadi perdebatan para netizen.

Foto: Instagram.com/Lambe_turah

Banyak netizen mencoba menebak-nebak siapakah sebenarnya yang di maksud di dalam foto, tak banyak yang mengatakan bahwa seorang wanita dan laki-laki yang ada di foto yakni Cathy Sharon dan sang suami. Suami Cathy Sharon dikabarkan selingkuh. Dalam foto unggahan lambe turah tersebut dijelaskan bahwa suami Cathy lebih memilih melepaskan segala aset-aset yang dia punya hanya demi selingkuhannya. Cathy Sharon juga berharap permasalahan rumah tangganya bersama Eka Kusuma bisa diselesaikan tanpa harus melalui perceraian.

Banyak netizen yang mengomentari foto tersebut. @yeniwidiyahnasution, "Cathy saron buuun @dsputri8," @putriisnayniagung, "Cathy sharon sama eka kusuma bagus2 bini malah selengki !!!," @bebeliaaaa, "Cincin samapunya cathy sharon," @gitathespecialone, "Ini syp yes, bisikin donk? Cathy sharon? Ud gonjang ganjing mw cermei dr jaman firaun kan? Klo keket bukannya ud cermei yes?.