Jason Momoa Ganti Warna Rambut Demi 'Aquaman 2'
Foto: Cleveland Scene
Film

Jason Momoa Ganti Warna Rambut Demi 'Aquaman 2'

Rabu, 21 Jul 2021 | 14:30 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Jason Momoa telah sampai di London, Inggris dan siap menjalani syuting ‘Aquaman and the Lost Kingdom’. Sangat bersemangat untuk mengerjakan proyek tersebut, sang aktor membagikan video saat dia sedang duduk di sebuah ayunan.

“Saya akhirnya di Inggris. Cerah di sini. Ini luar biasa dan saya akan mengerjakan Aquaman 2 besok,” kata Jason Momoa, pada Minggu (18/7) lalu.

Jason Momoa juga mengatakan kalau rambutnya yang berwarna coklat, akan diubah menjadi blonde.

“Ini adalah hari terakhir rambutku berwarna coklat. Saya akan berubah menjadi blonde. Seharusnya mereka lebih bersenang-senang. Saya tidak tahu tentang itu. Kami akan mengujinya,” jelasnya.

Aktor berusia 41 tahun tersebut juga menunjukkan semangatnya untuk melakukan syuting sekuel ‘Aquaman’ di caption Instagramnya. Dia tidak sabar untuk bertemu dengan para kru dan juga pemain yang lain.

Penulis naskah David Leslie Johnson-McGoldrick mengatakan kalau ‘Aquaman 2’ jalan ceritanya bukan merupakan adaptasi dari komik. Dia menjelaskan bahwa kisahnya nanti, mengambil inspirasi dari cerita ‘Aquaman’ dari Silver Age of Comic Books yang menampilkan Black Manta sebagai penjahat.

Yahya Abdul-Mateen II telah mengonfirmasi sebelumnya bahwa dia akan kembali berperan sebagai David Kane atau Black Manta. Film ini dijadwalkan akan rilis pada Desember 2022 di Amerika Serikat.

TAGS:
Jason MomoaAquaman 2Aquaman and the Lost Kingdom

RELATED STORIES

Loading interface...