Jelang Peluncurannya, Huawei P20 Mulai Dikenalkan
ilustrasi
Gadget

Jelang Peluncurannya, Huawei P20 Mulai Dikenalkan

Sabtu, 24 Mar 2018 | 22:34 | Rusmanto

WinNetNews.com - Menjelang peluncuran P20 dan P20 Pro, Huawei sudah mulai mempromosikan dua ponsel terbarunya itu ke publik, dengan cara menantang Apple dan Samsung.

Dalam promosi yang dilakukan Huawei di Inggris, pabrikan asal China tersebut menggunakan dua truk dengan poster besar terpasang di bagian sisi dan belakangnya. Dan truk yang berjalan sepasang itu diparkir tepat di depan toko milik Apple dan Samsung.

Dalam dua poster tersebut, Huawei menulis dua kata, yaitu 'Wait' dan 'Be Patient'. Di kedua kata tersebut, Huawei menekankan huruf 'AI' yang mereka tulis dengan warna yang berbeda, demikian dikutip dari Phone Arena, Sabtu (24/3/2018).

Dari sini, bisa ditebak kalau P20 dan P20 Pro akan mengedepankan kemampuan AI-nya, alias kecerdasan buatan. Belum jelas bagaimana implementasi teknologi AI ini di kedua ponsel Huawei tersebut. 

Yang jelas, semua ponsel seri P Huawei sebelumnya selalu menjual fitur kamera. Jadi mungkin saja fitur AI di P20 ini akan diintegrasikan dengan fitur kameranya.

Tak cuma truk yang dipakai Huawei untuk menantang Apple dan Samsung. Mereka pun 'mencoret-coret' lantai di depan dan belakang kedua toko tersebut dengan kata-kata yang mempromosikan P20, lengkap dengan tanggal peluncurannya, yaitu 27 Maret 2018.

Dalam coretan tersebut, Huawei menulis 'The Renaissance is Coming', yang sepertinya mengacu pada kemampuan fotografi dan efek portrait yang artsy dari kamera P20. Namun untuk kepastiannya, kita harus menunggu sampai Huawei benar-benar meluncurkan dua ponselnya ini. (detikcom)

TAGS:
HuaweiP20 ProP20

RELATED STORIES

Loading interface...