Jennifer Aniston Sebut Hubungan Brad Pitt dan Angelina Jolie Menjijikan
Sumber:PopSugar
Celebrity

Jennifer Aniston Sebut Hubungan Brad Pitt dan Angelina Jolie Menjijikan

Sabtu, 13 Jun 2020 | 15:34 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Belum lama ini, video wawancara lama Jennifer Aniston terkait hubungan mantan suaminya, Brad Pitt, bersama Angelina Jolie

Artis berusia 51 tahun tersebut biasanya tak pernah ingin mengomentari keduanya.

Dalam wawancara bersama Vogue pada 2008, ia menyebut hubungan Brad Pitt dan Angelina Jolie sebagai sesuatu yang tak pantas.

Artis Hollywood itu pun mengaku sangat sedih saat membaca artikel di the New York Times di mana Angelina Jolie mengakui jika dirinya jatuh hati pada Brad Pitt meskipun saat itu masih menjadi suami Jennifer Aniston.

Brad Pitt dan Angelina Jolie di 'Mr & Mrs Smith'.Sumber:Twentieth Century Fox
Brad Pitt dan Angelina Jolie di 'Mr & Mrs Smith'.Sumber:Twentieth Century Fox

"Ada beberapa berita yang dicetak yang mana saat itu aku sangat tak menyangka jika itu akan terjadi. Aku merasa detail (cerita romansa) di sana benar-benar tak pantas untuk diperbincangkan," jelasnya.

Jennifer menyayangkan sikap Angelina Jolie yang membagikan kisah dan romansanya bersama suaminya kala itu.

Bahkan Jolie ternyata sangat menikmati prosesi syuting bersama Brad. "Topik soal betapa ia (Angelina Jolie) tak sabar untuk syuting tiap hari? Itu benar-benar tak keren," tambah Jennifer Aniston.

Pada 2006, Jennifer Aniston pun menceritakan kisahnya saat pertama kali bertemu Angelina Jolie sebelum syuting film 'Mr & Mrs Smith' yang dirilis pada 2005.

"Saat itu ada banyak rekan di sana. Aku pun berkata, 'Brad sangat senang sekali bisa bekerja denganmu. Aku harap kalian bersenang-senang,'" ujarnya.

TAGS:
Angelina JolieBrad PittJennifer Aniston

RELATED STORIES

Loading interface...