Jessica Membantah yang Meracuni Mirna
Nasional

Jessica Membantah yang Meracuni Mirna

Rabu, 20 Jan 2016 | 08:45 | Rusmanto
WinNetNews.com - Jessica Kumala Wongso (27) membantah tudingan. Ada orang-orang yang menudingnya sebagai orang yang meracun Wayan Mirna (27) dengan menaruh sianida. di Kafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Yudi Wibowo Sukinto selaku pengacara Jessica menyampaikan, sejak pertama kali kliennya diperiksa oleh penyidik Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, pertanyaan-pertanyaan yang diajukan cenderung menyudutkan Jessica.

"Jessica dicurigai sebagai pelakunya, padahal dia enggak melakukan apa-apa, dia ini anaknya culun. Tapi pertanyaannya mengarahkan seolah-olah Jessica ini pelakunya," ujar Yudi kepada detikcom, Rabu (20/1/2016).

Meski begitu, ia nyatakan bahwa pihaknya menghormati proses hukum. Ia juga mengatakan bahwa kliennya tetap kooperatif dan tidak menutupi fakta sebenarnya.

"Ya tetapi itu silakan saja, saya tidak memprotes itu, silakan saja. Orang enggak ada buktinya kok," ujar Yudi.

Yudi sendiri mempertanyakan pernyataan pihak kepolisian yang menyebutkan bahwa Mirna tewas akibat racun sianida. Ia menyarankan pihak kepolsian untuk memperdalam soal apa yang dilakukan Mirna sebelum bertemu dengan Jessica di kafe Olivier.

"Itu temannya Hani itu kan nyobain juga, logikanya kalau kena sianida dia mati juga dong, tapi ini kan tidak. Seharusnya polisi cari tahu apa yang dilakukan Mirna sebelum ke Olivier," tutupnya.

disadur dari situs detik-news

TAGS:
Wayan MirnaJessica Wongso

RELATED STORIES

Loading interface...