Jika Tidak Terpilih Lagi Sebagai Gubernur, Ini Rencana Ahok
Sumber foto : Google
Politik

Jika Tidak Terpilih Lagi Sebagai Gubernur, Ini Rencana Ahok

Selasa, 24 Jan 2017 | 17:34 | Oky

Winnetnews.com - Basuki Tjahaja Purnama atau yang kerap disapa Ahok mengaku bahwa dia akan menjual tanah miliknya dan membeli sebuah mobil Range Rover jika dirinya tidak terpilih lagi menjadi gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 di Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI 2017 ini.

"Kalau Anda ingin gubernur lain, saya puji Tuhan. Ngapain kerja pagi sampai malam urusin orang?" Ujar Basuki di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Jumat (20/1).

Ahok berencana seperti itu dikarenakan dirinya sudah ditawari pekerjaan dengan gaji Rp 250 juta per bulan di luar bonus. Menurut Ahok, gaji sejumlah itu tidak bisa didapatkannya semasa ia menjabat sebagai gubernur seperti saat ini.

"Tetapi, kalau terpilih lagi, saya akan tetap bekerja sebaiknya. Saya tidak terima suap, hari Sabtu-Minggu saya bawa pulang dua koper untuk disposisi," katanya.

Ahok mengaku bahwa dirinya adalah seorang yang ikhlas, sehingga jika dirinya tidak diberi kesempatan pun, ia akan tulus menuntaskan pekerjaan di sisa masa jabatannya pada Oktober 2017.

TAGS:
Ahokgubernur

RELATED STORIES

Loading interface...