Jika Tim Jokowi Menang, Habib Rizieq: Apapun yang Terjadi Jangan Berhenti Berjuang

Aldina Putri Nst
Aldina Putri Nst

Jika Tim Jokowi Menang, Habib Rizieq: Apapun yang Terjadi Jangan Berhenti Berjuang
Winnetnews.com - Setelah ketum FPI, Sobri Lubis berorasi di depan massa terkait sidang sengketa Pilpres 2019 oleh MK. Sobri menyatakan bahwa pihaknya dan para pendukung tidak akan berhenti untuk berjuang. Hal tersebut menurutnya merupakan salah satu pesan Habib Rizieq untuk Rakyat Indonesia.

Sobri beranggapan bahwa penegakan kebenaran adalah sebuah harga mati yang wajib untuk diperjuangkan untuk rakyat Indonesia. Menurutnya, kemenangan 01 adalah sebuah tindakan  yang memperlihatkan keadilan untuk rakyat Indonesia.

“Pesan Habib Rizieq, berjuang tidak boleh berhenti apapun yang terjadi tetap menegakkan keadilan yang hakiki daripada rakyat Indonesia,” ujar Sobri Lubis sembari menyampaikan pesan yang diutarakan oleh Habib Rizieq.

Terkait hal itu, berbeda dengan yang telah disampaikan Habib Rizieq, Prabowo sendiri mengimbau para pendukungnya percaya kepada dirinya dan wakilnya Sandiaga Uno, maka itu ia memohon agar para pendukungnya untuk tidak melakukan unjuk rasa ke gedung MK dan sekitarnya.

"Saudara-saudara sekalian, kami memutuskan menyerahkan melalui jalur hukum dan jalur konstitusi. Karena itu, saya dan Saudara Sandiaga Uno memohon pendukung-pendukung kami, tidak perlu untuk berbondong-bondong hadir di lingkungan MK pada hari-hari yang mendatang," ujar Prabowo dalam video yang diunggah oleh tim BPN, Selasa (11/6/19) lalu.