Jin BTS Coret Ponsel Puluhan Juta dengan Spidol Marker, Ternyata Ini Alasannya!
Foto: Koreaboo.com
Celebrity

Jin BTS Coret Ponsel Puluhan Juta dengan Spidol Marker, Ternyata Ini Alasannya!

Rabu, 13 Jan 2021 | 18:25 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Dalam video terbaru yang diunggah di channel Youtube BANGTANTV, Jin BTS melakukan sesuatu pada ponselnya yang membuat penggemar terheran-heran. Pasalnya, member tertua BTS itu mencoret-coret ponsel mahalnya dengan spidol marker.

Jin menuliskan namanya dengan huruf besar di ponsel barunya. Beberapa member BTS, termasuk Jin, menggunakan Samsung Galaxy Z Flip Thom Browne Edition. Penggemar terkejut karena ponsel tersebut berharga lebih dari $3000 (sekitar Rp42 juta) untuk satu set edisi terbatas. Hanya ada 5000 set ponsel yang tersedia di seluruh dunia.

Tak hanya sekali, Jin memiliki kebiasaan mencoret-coret ponselnya dengan spidol marker selama beberapa kali. Ia sebelumnya melakukan hal yang sama saat masih menggunakan seri Galaxy Note. Ia sebelumnya mencoba untuk menulis namanya di Thom Browne Z Flip, tapi tulisan namanya dengan mudah terhapus karena font-nya yang lebih kecil.

image0
Foto: Koreaboo

Ternyata ada alasan yang menyentuh di balik kebiasaan uniknya itu. Jin rupanya ingin mempermudah pekerjaan staf mereka. Ketika ketujuh member BTS naik ke atas panggung atau jadwal lainnya, mereka mempercayakan ponsel mereka kepada staf.

Untuk menghindari kebingungan dengan 7 ponsel yang harus dijaga, Jin membiasakan diri untuk menuliskan namanya di ponselnya agar tidak tertukar. Sontak, hal ini membuat banyak penggemar kagum dengan sikap baik Jin yang ingin mempermudah pekerjaan para staf.

TAGS:
Jin BTSBTSIdol K-Pop

RELATED STORIES

Loading interface...