Jinhwan & JunhoE iKON Alami Kecelakaan, Supir Van Ditangkap Usai Ketahuan Mabuk!

Nisa Diniah

Dipublikasikan 2 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Jinhwan & JunhoE iKON Alami Kecelakaan, Supir Van Ditangkap Usai Ketahuan Mabuk!
Jinhwan dan Junho iKON via Pinterest.com

Winnetnews.com -  Kabar mengejutkan datang dari dua member boygroup iKON. Jinhwan dan Junhoe dikabarkan mengalami kejadian naas, dimana kendaraan mereka tergelincir. Kecelakaan tersebut menyebabkan cedera ringan pada para penumpang di dalamnya.

Dilansir dari Soompi, Kantor Polisi Namhae menjelaskan bahwa sebuah mobil van yang berangkat dari wilayah Sacheon ke Namhae tergelincir di tengah hujan. Kejadian tersebut terjadi di Jalan Nasional No. 3 di Changseon-myeon, Namhae-gun pada hari Senin (13/7) pukul 3.40 pagi. Mobil tersebut menabrak dinding penahan di sepanjang jalan tersebut.

image0
Jinhwan dan Junhoe via Soompi.com

Pengemudi A serta Jinhwan dan JunhoE yang berada di dalam kendaraan mengalami luka ringan. Mereka telah dirawat di rumah sakit terdekat. Pengemudi A, yang mengendarai mobil van pada saat kecelakaan langsung diamankan pasca polisi menemukan bahwa ia minum alkohol.

Polisi mengungkapkan bahwa kecelakaan itu disebabkan oleh pengemudi A dalam keadaan mabuk. Kini, mereka tengah menyelidiki detail tentang keadaan sebenarnya dari kecelakaan tersebut.

Sementara itu, YG Entertainment telah merilis pernyataan resmi terkait laporan ini pada hari Selasa (14/7) pagi. 

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...