John Cena Diisukan Jadi Captain America Baru

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

John Cena Diisukan Jadi Captain America Baru Foto:Youtube

WinNetNews.com- Siapa sih yang enggak kenal dengan pegulat John Cena? belum lama ini pegulat dengan badan kekar itu diisukan akan menggantikan Chris Evans dalam film Captain America. 

Dikutip dari CNN, lewat akun media sosialnya, Cena memposting foto perisai berwarna biru merah milik pemimpin dari Avengers tersebut. 

Postingan itu pun langsung menarik perhatian penggemar Captain Amerika.  "John Cena adalah Captain Amerika yang sejati," tulis salah satu netizen. Sayangnya, beberapa fans Chris Evans menolak jika John Cena menjadi Captain America. "Maaf Kawan, tetapi hanya ada satu Captain America dan itu bukan kau," sahut netizen lainnya. 


Sebelumnya, Chris Evans  menulis sebuah salam perpisahan yang mengharukan awal musim gugur kemarin. "Secara resmi telah menyelesaikan (syuting) 'Avengers 4'. Sedikitnya saya katakan ini adalah hari yang sangat emosional untuk saya," tulisnya.

Tulisannya tersebut bersifat kode untuk dari karirnya sebagai Captain America. Seperti yang diketahui aktor ganteng itu sudah memerankan superhero itu selama delapan tahun. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by John Cena (@johncena) on