Pasca Tunangan, John Cena dan Nikki Bella Putus
Foto:Gettyimages
Celebrity

Pasca Tunangan, John Cena dan Nikki Bella Putus

Selasa, 17 Apr 2018 | 11:26 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Kabar terbaru datang dari aktor sekaligus pegulat, John Cena. Dikutip dari Aceshowbiz, pria berusia 40 tahun tersebut memutuskan untuk berpisah dengan kekasih, Nikki Bella, setelah menjalin hubungan spesial selama enam tahun. Kabar ini ia umumkan di akun media sosial keduanya. "We were together. I forget the rest -Walt Whitman." tulis John Cena.  

Belum diketahui secara pasti apa yang menjadi pemicu perpisahan Cena dan Bella. Namun, pada Maret lalu, pemain film The Marine ini pernah membuat pernyataan kepada US Weekly bahwa menjalani hubungan cinta itu adalah sesuatu hal yang berat.

Selain itu, Cena juga menjelaskan rasa cintanya yang begitu besar kepada Bella dan ia sudah melakukan banyak hal untuk wanita yang dicintainya tersebut. "Kapan pun aku merasa kesal, aku selalu menyadari bahwa aku tidak dapat hidup tanpanya dan aku mencintainya dan itulah mengapa aku merelakan banyak hal," jelas John Cena.


Sebelumnya, pasangan ini sempat untuk menikah pada 5 Mei mendatang. John Cena dan Nikki Bella mulai berpacaran sejak tahun 2012. Mereka berdua resmi bertunangan pada April 2017 dan prosesi tersebut disiarkan langsung di stasiun televisi.


 

Sumber:Instagram.com/johncena

Sumber:Instagram.com/thenikkibella

TAGS:
John Cenaputus cintaniki bella

RELATED STORIES

Loading interface...