John Cena Siap Jadi Superhero Baru DC dan Warner Bros!
Foto:Gettyimages
Celebrity

John Cena Siap Jadi Superhero Baru DC dan Warner Bros!

Selasa, 5 Sep 2017 | 11:30 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com- Siapa sih yang enggak kenal dengan John Cena? pegulat ini sukses menjadi idola para pecinta smack down. Dikutip dari Movie Web, Waralaba DC Extended Universe saat ini sedang dipuji-puji setelah penayangan Wonder Woman serta trailer Justice League. Kabar terbaru menyebutkan bahwa film Shazam yang akan menjadi bagian dari waralaba DC bakal melibatkan nama John Cena.

Shazam saat ini sedang dalam tahap persiapan produksi. John Cena sendiri akan memerankan karakter yang namanya berasal dari judul film tersebut. Sayangnya tidak hanya John Cena, nama, Joshua Sasse juga sedang menjadi bahan pertimbangan oleh Warner Bros.

John Cena yang merupakan pegulat profesional, dirasa paling cocok memerankan superhero yang juga memiliki nama lain Captain Marvel itu. Pasalnya, ia memiliki tubuh kekar yang mendekati sosok sang superhero di dalam komik maupun animasinya.

John Cena sendiri sempat tampil di beberapa film layar lebar seperti Trainwreck dan Sisters. Ia juga sudah ditunjuk untuk membintangi film Transformers Bumblebee. Sedangkan Joshua Sasse sudah berpengalaman dalam hal akting di serial televisi.

Sampai saat ini  belum ada nama yang diumumkan oleh pihak studio. Sutradara David F. Sandberg saat ini sedang menjalankan proses pra-produksi Shazam yang rencananya akan mulai syuting pada Februari 2018.

TAGS:
John CenasuperheroWarner BrosDCShazamTayang Januari 2018

RELATED STORIES

Loading interface...