#JombloDanceChallenge, Tantangan Tambah Viral di Medsos
Tangkapan gambar #JombloDanceChallenge/Foto: Karna WNN
Celebrity

#JombloDanceChallenge, Tantangan Tambah Viral di Medsos

Senin, 25 Sep 2017 | 22:10 | Karna H.

WinNetNews.com – Ada yang tengah viral saat ini di media sosial yaitu tantangan #JombloDanceChallenge. Rupanya, tantangan itu disambut baik oleh beberapa kalangan selebriti. Tak hanya itu, mereka juga ikut menyebarkan tren tersebut dengan menantang orang lain untuk melakukan hal serupa.

Di Instagram, misalnya, setidaknya sudah ada tiga artis yang melakukannya yaitu Ge Pamungkas, Caisar, dan Tora Sudiro. Ge jadi yang paling awal menunjukkan tarian tersebut melalui video yang diunggahnya belum lama ini. Senada dengan Caisar, ia pun menantang masyarakat, terutama yang jomblo, untuk ikut meramaikan tantangan itu.

“Selamat siang, JombloZen (Jomblo Citizens), jangan sedih terus dong. Gimana kalo weekend ini, kamoooh bikin video joget-joget kaya akooh sambil ngeramein hastag #JombloDanceChallenge Yuk kita tunjukin pada dunia bahwa JOMBLO BERSATU TAK BISA DIKALAHKAN, salam jomblo!” tulis Ge.

Di video itu, Ge tampak mengenakan pakaian merah dan celana hitam, dilengkapi dengan topi, sepatu, dan beberapa gelang. Sementara itu, Caisar tampil dengan pakaian khasnya yaitu kemeja panjang, yang dilengkapi celana krem. Yang unik, Caisar melakukan tantangan itu di sebuah pool bus. Tak hanya itu, akun @caisar_yang_belomsempurna itu menyebut Caisar sebagai jomblo, mengikuti kasus perceraiannya dengan Indadari Mindrayanti.

“Yuk ramein #jomblodancechallenge Ajak sodara & temen khususnya yg masih JOMBLO spt saya rame2 JOGET spt ini ya..Hidup JOMBLO !” tulis akun Caisar itu.

Jika Ge dan Caisar menantang masyarakat secara luas, Tora menunjuk dua orang secara spesifik yaitu Vincent Rompies dan Desta. Dengan pakaian serba hitam, ia menunjukkan gerakan serupa yang tidak kalah ramainya meskipun dilakukan di rumah.

Video ber-caption “Gua tantang @vincentrompies & @desta80s untuk ikutan #JOMBLODANCECHALLENGE” itu pun disambut nyeleneh oleh para penggemarnya, yang justru memerhatikan wajah datar dan absennya putri Tora, Jenaka dari video itu.

“Bareng jenaka dong om..,” tulis @galihmapilawa.

“Harus banget kek gitu ya bang @t_orasudi_ro mukanya.. ????????” tulis @diyan_shofyan.

Sementara itu, Ge justru disambut nyinyir karena dirinya juga tidak jomblo. Tak lama setelah mengunggah foto itu, ia juga menuliskan ucapan selamat atas hubungannya dengan Angie Ang.

“Baru liat anjir.... Mslhnya yg bikin campaign nya juga gak jomblo mos, disitu kadang sy merasa tertypu ???? @mardhikaaa,” tulis @betbibeth.

TAGS:
#JombloDanceChallengevideojoget-jogetjomblo

RELATED STORIES

Loading interface...