JTBC Tidak Edit Penampilan YouTuber Freezia, Rating 'Knowing Brother' Merosot

Nisa Diniah

Dipublikasikan 4 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

JTBC Tidak Edit Penampilan YouTuber Freezia, Rating 'Knowing Brother' Merosot
Foto: Allkpop

Winnetnews.com -  Program hiburan JTBC Knowing Brothers baru-baru ini menayangkan episode terbaru. Bintang tmau yang hadir adalah YouTuber Freezia (Song Ji Ah) aktris Kang Ye Won, dan rapper Lee Young Ji. Namun, penampilan Freezia menjadi sorotan.

Sebelum siaran, JTBC telah mengumumkan bahwa mereka akan mengedit penampilan Freezia tetapi interaksinya dengan tamu lain akan tetap ada di acara itu. Namun, episode tersebut menarik perhatian karena bagian Freezia tidak banyak diedit meskipun ia tengah diterpa kontroversi.

image0

Menanggapi hal ini, produser acara tersebut buka suara dan mengatakan, "Tanpa membatalkan siaran, akan sulit untuk menghilangkan semua waktu layar Song Ji Ah. Kontroversi Song Ji Ah meledak tepat sebelum siaran sehingga tidak dapat dihindari bahwa kami harus menayangkannya. Kami tidak ingin mengedit rekaman tamu lain atau menyebabkan kerusakan pada mereka."

Produser menambahkan, "Karena itu, kami mengedit dan menayangkan bagian dari footage kami. Kami mengedit sebanyak mungkin footage Song Ji Ah tanpa menghentikan alur episode."

Namun, tampaknya penampilan Freezia yang tidak diedit di Knowing Brother membuat penonton Korea tidak nyaman. Hal itu terlihat dari rating penonton rata-rata dari program ini yang turun menjadi 3,1% selama episode terbaru, yang mengalami penurunan 0,8% dari episode sebelumnya yang menampilkan 2AM. Ini juga merupakan rating terendah dari semua episode acara tersebut yang ditayangkan pada bulan Januari 2022.

Sementara itu, Freezia telah memposting permintaan maaf di Instagram-nya pada 17 Januari 2022, sebagian mengakui bahwa dia telah memakai produk mewah palsu di acara Netflix Single's Inferno. Dia menjelaskan bahwa dia melakukannya karena dia tidak mengetahui masalah hak cipta.

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...